1 Pasien Positif Corona di Surabaya Meninggal, Total di Jatim 2 Orang

Gubernur Jawa Timur Khofifah jumpa pers di grahadi

KONTENISLAM.COM - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa kembali mengupdate data perkembangan Covid-19 di Jawa Timur. Dari 51 orang positif corona, dua orang meninggal dunia. Sedangkan 142 PDP dan 2.003 ODP.

Dua orang meninggal dunia itu masing-masing berasal dari Kota Surabaya dan Malang Raya.

"Kami informasikan juga 2 pasien yang meninggal. Masing-masing 1 di Malang dan 1 di Surabaya," kata Khofifah kepada wartawan saat jumpa pers di Grahadi Surabaya, Selasa (24/3/2020).

Selain itu, Khofifah membeberkan ada 142 PDP dan 2.003 ODP kasus corona. Hasil tersebut didapatkan dari tracing yang dilakukan Pemprov Jatim.

"Di Jawa Timur hari ini terkonfirmasi ada tambahan 10 positif Covid-19 dari sebelumnya 41 menjadi 51 orang positif. Lalu PDP ada 142 dan ODP 2.003 orang," jelas Khofifah.

Khofifah menjelaskan ada tambahan 10 pasien positif corona ada di 4 wilayah. Wilayah tersebut di antaranya Kota Surabaya, Kabupaten Magetan, Kabupaten Sidoarjo Kota Malang.

"Dari 10 itu 5 ada di Magetan 2 di Surabaya, lalu 2 di Sidoarjo 1 di kota malang. Total di Jawa Timur menjadi 51," jelasnya. [detik]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close