Bupati Karawang Positif Corona, Demokrat Minta Kader Periksakan Diri - Konten Islam

Covid-19 di Indonesia

Positif
Jiwa
Positif
Meninggal
Jiwa
Meninggal
Sembuh
Jiwa
Sembuh

Bupati Karawang Positif Corona, Demokrat Minta Kader Periksakan Diri

Bupati Karawang Positif Corona, Demokrat Minta Kader Periksakan Diri

KONTENISLAM.COM - Politisi Partai Demokrat Andi Arief meminta semua kader Demokrat yang telah berinteraksi dengan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana wajib untuk memeriksakan diri.

Sebelumnya, Cellica tidak ada tanda tanda gejala positif corona namun nyatanya Bupati Karawang tersebut terinfeksi virus corona.

"Kami mendengar Ibu Cellica Nurrachadiana positif terkena infeksi virus corona, dan beliau sempat hadir di Kongres Partai Demokrat pada tanggal 15 lalu sebagai pimpinan sidang maka semua kader yang berinteraksi dengan beliau wajib memeriksakan diri," ujar Andi Arief dalam pernyataan tertulisnya, Selasa (24/03/2020).

Menurut Andi, Cellica menjadi pimpinan sidang pada kongres Demokrat kemarin bersama Magindaan, Syarif Hasan, Edhie Baskoro Yudhoyono, dan Beni Khobur Harman.

Dalam acara Kongres Demokrat, pemeriksaan dilakukan secara ketat sesuai dengan SOP sesuai arahan Pemprov DKI bahkan tidak ada sentuhan tangan.

"Untuk itu Partai Demokrat sudah menginstruksikan kader-kadernya yang meski tidak bersentuhan tangan namun ada interaksi di luar batas-batas yang ditetapkan  sebelumnya dengan Ibu Cellica untuk segera melakukan pemeriksaan," tegasnya.

Andi Arief menutup dengan harapan semoga seluruh kader Demokrat berada dalam kondisi sehat termasuk Bupati Karawang Cellica Nurrachdiana supaya segera sembuh.

Menurutnya, Ketua Umum Partai Demokrat baru Agus Harimurti Yudhoyono sudah mengeluarkan intruksi kepada seluruh kader untuk menjaga kondisi dari wabah virus corona.

"Mudah-mudahan Ibu Cellica bisa ditangani hingga sembuh, serta seluruh kader Demokrat dalam keadaan sehat, dan yang terpenting segera periksa di rumah sakit yang ditunjuk sesuai arahan Ketua Umum Agus Harimurty Yudhoyono kemarin," pungkasnya.(*)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close