Curahan Hati Istri Almarhum Bani Seventeen Tangani Pasien Corona - Konten Islam

Covid-19 di Indonesia

Positif
Jiwa
Positif
Meninggal
Jiwa
Meninggal
Sembuh
Jiwa
Sembuh

Curahan Hati Istri Almarhum Bani Seventeen Tangani Pasien Corona

Curahan Hati Istri Almarhum Bani Seventeen Tangani Pasien Corona

KONTENISLAM.COM - Cindri Wahyuni, istri dari mendiang Bani Seventeen, juga merupakan seorang dokter. Dalam pandemi virus corona atau COVID-19 kali ini, ia turut berjuang di garda terdepan untuk menyelamatkan orang-orang yang terinfeksi.

Sebagai ibu yang memiliki dua orang anak, Cindri sempat mencurahkan isi hatinya lewat Instagram. Setiap hari, Cindri harus menerima ODP (Orang Dalam Pemantauan) dan PDP (Pasien Dalam Pengawasan) COVID-19.

"Aku single mom dari 2 putri yang sehat, cantik dan lincah, sebagai dokter di garda terdepan, tiap hari menerima ODP dan PDP dari wabah covid 19," tulis Cindri mengawali postingan-nya, dilihat VIVA, Rabu, 25 Maret 2020.

Cindri mengaku sangat sedih dan khawatir terinfeksi virus corona ini. Jika hal itu menimpanya, ia bingung bagaimana mengurus kedua buah hatinya itu. Kekhawatirnnya makin bertambah, karena masih banyak orang-orang yang berkeliaran di luar rumah meski sudah diperingatkan untuk karantina mandiri.

"Sedih rasanya jika aku nanti sakit tertular virus yg jahat ini, karna banyaknya orang yg tidak bertanggung jawab masih berkeliaran di luar sana tanpa kepentingan, anak2 ku gimana? Siapa yg akan mengurus mereka jika aku tertular? Dimana hari nurani kalian?" sambungnya.

Ia juga menyoroti orang-orang yang punya kelonggaran untuk libur atau kerja dari rumah, malah bepergian ke pusat perbelanjaan dan wisata. Istri mendiang personel Seventeen ini mengingatkan, meski tidak bergejala, semua orang berpotensi membawa virus itu ke rumah dan menularkan orang lain.

"Jakarta diliburkan bukannya pada diem di rumah, ini malah berbondong-bondong pada mudik ke kampung halaman, jalan-jalan ke Mol, karena mol disini pada sepi, dengan bangganya berfoto asik di tempat-tempat wisata lainnya, tolonglah kalian itu manusia yang seharusnya punya hati nurani," tulisnya.

Iya kamu masih muda sehat kebal dengan virus itu, tapi kamu berpotensi menularkan kepada orang tua mu, nenek kakek mu, orang-orang yang imun nya jelek, please DI RUMAH SAJA," tegasnya.

Unggahan Cindri itu menimbulkan reaksi beragam, beberapa di antaranya mendoakan agar Cindri terus diberikan kesehatan selama menjalankan tugas sebagai dokter.

"Mbak, InshaaAllah dijaga Allah. Sehat-sehat ya Mbak. Jangan sampe kecapean ya," doa netizen.

"Semoga Allah selalu melindungi dan memberi kesehatan ka cindry dan anak-anak.”

"Bismillaaahhh mbak saya doakan semoga semua selamat , kami yang di hongkong juga rasanya ketakutan gak bisa berbuat banyak selain stay di rumah juga jaga kesehatan," tambah lainnya.

View this post on Instagram

Aku single mom dari 2 putri yg sehat, cantik dan lincah, sebagai dokter di garda terdepan, tiap hari menerima ODP dan PDP dari wabah covid 19, sedih rasanya jika aku nanti sakit tertular virus yg jahat ini, karna banyaknya orang yg tidak bertanggung jawab masih berkeliaran di luar sana tanpa kepentingan, anak2 ku gimana? Siapa yg akan mengurus mereka jika aku tertular? Dimana hari nurani kalian? Jakarta diliburkan bukannya pada diem di rumah, ini malah berbondong2 pada mudik ke kampung halaman, jalan2 ke Mol, krn mol disini pada sepi, dgn bangganya berfoto asik di tempat2 wisata lainnya, tolonglah kalian itu manusia yg seharusnya punya hati nurani. Iya kamu masih muda sehat kebal dengan virus itu, tp kamu berpotensi menularkan kepada orang tua mu, nenek kakek mu, orang2 yg imun nya jelek, please DI RUMAH SAJA 😭😭
A post shared by Cindri Wahyuni (@cindriwhy) on


[viva]
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close