Data Terkini Kasus Corona di Jabar: 60 Positif dan 10 Meninggal

Data Terkini Kasus Corona di Jabar: 60 Positif dan 10 Meninggal

KONTENISLAM.COM - Jumlah pasien positif Corona di Jawa Barat kembali mengalami kenaikan. Hingga malam ini total warga yang positif virus Covid-19 sebanyak 60 orang.

Jumlah tersebut berdasarkan update yang diumumkan di website Pikobar Jabar, Selasa (24/3/2020) pukul 19.40 WIB. Terjadi kenaikan 1 pasien positif Corona dari sebelumnya berjumlah 59 orang.
Korban meninggal akibat Corona juga bertambah. Sebelumnya, jumlah korban meninggal akibat Corona sebanyak 9 orang. Sementara berdasarkan update terkini, jumlah korban meninggal 10 orang.

Sementara itu, berdasarkan data terbaru, jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Jabar saat ini mencapai 2.771 orang atau naik 252 orang dari hari sebelumnya yang berjumlah 2.519 orang.

Begitu juga dengan Pasien Dalam Pengawasan (PDP). Jumlahnya mengalami kenaikan dibanding hari sebelumnya. Saat ini berdasarkan data terbaru, jumlah PDP di Jabar mencapai 466 naik 81 orang dari sebelumnya sebanyak 385 orang.

Sementara itu untuk data yang sembuh masih sama seperti sebelumnya. Tercatat warga yang sembuh dari virus Corona sebanyak lima orang.(detik)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close