Mengejutkan, Begini Kondisi Dybala dan Kekasih Usai 9 Hari Diisolasi - Konten Islam

Covid-19 di Indonesia

Positif
Jiwa
Positif
Meninggal
Jiwa
Meninggal
Sembuh
Jiwa
Sembuh

Mengejutkan, Begini Kondisi Dybala dan Kekasih Usai 9 Hari Diisolasi

Mengejutkan, Begini Kondisi Dybala dan Kekasih Usai 9 Hari Diisolasi

KONTENISLAM.COM - Kekasih cantik Paulo Dybala, Oriana Sabatini, membocorkan kondisi terkininya dengan sang kekasih usai sembilan hari menjalani masa karantina mandiri setelah dinyatakan positif mengidap virus corona COVID-19. Keduanya akan kembali menjalani tes swab pada akhir bulan ini.

"Sekarang, kami sudah merasa baikan. Tetapi, dua hingga tiga hari lalu saya merasa sangat mengenaskan," kata Sabatini dikutip Football Italia.

"Kami sudah dikarantina selama sembilan hari. Dokter mengatakan kami akan menjalani tes swab pada 31 Maret. Dalam kurun waktu itu, mereka mengimbau pada kami untuk istirahat dan minum vitamin," jelasnya.

Dybala dan Sabatini turut terjangkit virus corona yang tengah menjadi pendemi dunia termasuk Italia. Bahkan, kasus penderita di Negeri Pizza itu telah melebihi dari Wuhan yang diklaim menjadi asal virus tersebut.

Sejauh ini, sudah lebih dari 69 ribu orang terjangkit COVID-19 di Italia. Dengan jumlah penderita meninggal mencapai lebih dari 6.000 orang.

Dybala sendiri merupakan pemain ketiga Juventus yang mengidap virus corona. Sebelumnya, sudah ada Daniele Rugani dan Blaise Matuidi.

"Rasanya seperti ketika Anda menderita flu. Seluruh tubuh terasa sakit dan lelah. Saya tak mengalami demam karena saya selalu mengukur suhu tubuh dan saya tak merasakan itu," ungkap wanita asal Argentina yang juga berprofesi sebagai penyanyi.

"Saya mendengar paru-paru saya memunculkan bunyi yang aneh. Kemudian Paulo mulai merasa tak enak. Gejalanya mirip seperti flu, setidaknya itu yang kami berdua rasakan," jelasnya.[viva]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close