Momen Menyayat Hati Dokter Temui Anaknya di Balik Pagar Saat Pandemi Corona

Momen Menyayat Hati Dokter Temui Anaknya di Balik Pagar Saat Pandemi Corona

KONTENISLAM.COM - Dokter dan staf medis bekerja keras berada di garda terdepan saat pandemi virus corona. Mereka pun dianggap paling rentan tertular Covid-19. Para dokter dan staf medis ini memastikan bahwa pasien Covid-19 mendapatkan perawatan yang memadai. Hal tersebut pun membuat mereka kesulitan untuk pulang ke rumah dan bertemu keluarga.

Bahkan sekalipun harus bertemu dengan keluarga, para petugas medis ini tetap harus menjaga jarak karena takut orang yang dicintainya terinfeksi. Seperti dilakukan oleh seorang dokter asal Malaysia ini yang harus membatasi diri saat bertemu dengan anak-anaknya.

Sebuah foto menyentuh hati jadi viral di Twitter setelah dibagikan oleh @JalalMisai. Foto tersebut memperlihatkan seorang pria yang merupakan dokter saat bertemu dengan anak-anaknya di luar pagar.

Sang dokter yang mengenakan masker hanya mampu memandangi anak-anaknya dari kejauhan. Tak ada pelukan, dan mereka pun saling berpandangan.

"Sedihnya melihat ini. Ini cara seorang ayah (dokter yang merawat Covid-19) saat bertemu dengan anaknya. Hanya mampu melihat dari kejauhan," cuit @JalalMisai yang telah disukai 15 ribu lebih pengguna Twitter lainnya.

"Anak-anak kecil ini juga berkorban untuk kita. Nggak bisa peluk ayah. Hanya mampu melihat ayah dari jauh. Ya mereka juga berkorban," imbuhnya

Foto viral dokter yang hanya mampu memandangi anaknya dari kejauhan ini pun dibanjiri komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka merasa tersentuh dan sedih melihat momen pertemuan ayah anak yang menyayat hati.

"Sedih lihatnya mau peluk nggak bisa, khususnya buat anak itu. Ini resiko kerja di frontline. Semoga Allah memudahkan segalanya untuk mereka," komentar netizen.(detik)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close