Update Kasus Corona di Riau: 1 Positif, 72 PDP dan 4.434 ODP - Konten Islam

Update Kasus Corona di Riau: 1 Positif, 72 PDP dan 4.434 ODP

Update Kasus Corona di Riau: 1 Positif, 72 PDP dan 4.434 ODP

KONTENISLAM.COM - Jumlah orang dalam pengawasan (ODP) terkait virus Corona (COVID-19) di Riau bertambah menjadi 4.434 orang. Sedangkan pasien positif Corona masih tetap satu orang.
Data tersebut dilihat detikcom dari situs resmi Pemprov Riau, corona.riau.go.id, Jumat (27/3/2020). Data dihimpun per pukul 09.00 WIB.

Dari 4.434 ODP, sebanyak 57 orang selesai dalam pemantauan. Selain itu, pasien dalam pengawasan (PDP) terkait Corona berjumlah 72 orang.

Dari jumlah tersebut sebanyak 50 orang masih dirawat. Ada 20 pasien sudah dipulangkan dan dinyatakan sehat.

"Data ini tercatat dari 3 Maret hingga 27 Maret. Saat ini ada 50 PDP masih dirawat dan selebihnya 20 orang telah dinyatakan sehat dan dipulangkan," kata Kadinkes Riau, Mimi Nazir.

Dari jumlah tersebut, hanya 1 pasien positif Corona yaitu seorang pria usia 60 tahun warga Pekanbaru. Pasien ini terjangkit virus Corona setelah mengikuti acara tablig akbar di Malaysia.

Pasien tersebut menjalani perawatan di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru. "Untuk 50 PDP di rawat di sejumlah rumah sakit rujukan yang ada di Riau," kata Mimi.(detik)


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close