Habib Umar Maafkan Satpol PP, Bahkan Dihadiahi Umroh


 Habib Umar Assegaf akhirnya memaafkan petugas Satpol PP, Asmadi, yang sempat memukul dan menendangnya di cek point PSBB di exit tol Satelit Surabaya, Rabu (20/5) lalu.

Asmadi mendatangi Habib Umar Assegaf untuk meminta maaf. Ia datang bersama Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan dan Direktur Intelkam Polda Jatim, Jumat malam (22/5/2020).

Pada pertemuan tersebut, Asmadi meminta maaf kepada Habib Umar Assegaf. Bahkan, dia mencium tangan pengasuh Majelis Roudhotus Salaf Bangil itu.

“Pak Habib dan seluruh keluarga, wabil khusus jamaah pengajian Majelis Roudhotus Salaf dimana pun berada, saya selaku pribadi maupun institusi, saya H Asmadi S.Sos, MSi, saya menyadari selaku manusia biasa, saya penuh khilaf,” ucap Asmadi dalam video yang dibagikan Habib Abubakar Assegaf, Sabtu (23/5/2020).

Asmadi sempat curhat lantaran jarang pulang karena tugas yang sangat berat dalam penanganan Covid-19.

“Jadi sekali lagi Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya dari lubuk hati yang dalam. Saya mohon habib dan keluarga, termasuk juga Habib Umar bin Abdullah Assegaf, termasuk jamaah-jamaah beliau di majelis taklim Roudhotus Salam di Indonesia bisa memaafkan saya, kepada masyarakat juga bahwa (kejadian) itu adalah khilaf karena manusia tempatnya khilaf dan dosa,” tandas Asmadi.

Atas momen ishlah ini, Ustadz Ahmad al-Habayi yang menikuti live proses Islah tadi memberi  hadiah umroh kepada bpk Asmadi (Satpol PP) yang telah meminta maaf kepada Habib Umar Assegaf.

[Video]



Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close