Emak-emak Pemotor Ini Jatuh Terduduk di Atas Atap Mobil, Kok Bisa Gitu? - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Emak-emak Pemotor Ini Jatuh Terduduk di Atas Atap Mobil, Kok Bisa Gitu?


Kecelakaan pemotor dan pemobil di ruas di jalan nasional Yogyakarta-Wates hari ini jadi sorotan. Sebab, emak-emak pemotor yang ditabrak justru malah terduduk di atas kap mobil penabraknya. Seperti apa kejadiannya?

Foto kecelakaan tersebut beredar di aplikasi percakapan. Dalam foto itu tampak seorang emak-emak berbaju dan berkerudung pink terduduk di atas kap mobil warna merah, dan dikelilingi warga. Kemudian tampak satu unit motor warna hitam jatuh di depan mobil tersebut yang tampak penyok di bagian depan.

Saat ditelusuri detikcom, peristiwa kecelakaan itu tepatnya terjadi di Kalimenur, Sukoreno, Sentolo Kulon Progo, Selasa (9/6) sore tadi. Kecelakaan ini melibatkan sepeda motor Honda Supra bernopol AB 2950 SL yang dikendarai Sarmi (56) dengan Toyota Agya bernopol AB 1419 VC yang dikendarai Diah Astuti.

"Kabarnya seperti itu (tertabrak dan terlempar hingga di atas mobil)," kata Kanit Lakalantas, Satlantas Polres Kulon Progo, Iptu Agus Kusnendar, ketika dimintai konfirmasi via telepon, Selasa (09/06/2020).

Kecelakaan ini berawal saat mobil berwarna merah itu melaju dari arah utara ke selatan. Saat bersamaan ada sebuah minibus warna hitam yang tidak diketahui nopolnya berhenti hendak menyeberang ke kanan. Mobil ini sudah menyalakan sein kanan, dan menunggu arus lalu lintas dari arah depan sepi.

Sementara itu, di belakang mobil ada Sarmi yang hendak menyeberang ke timur, karena jarak berdekatan kecelakaan pun tak terhindarkan. Sarmi lalu tertabrak dan terlempar hingga jatuh terduduk di atas mobil Agya yang menabraknya.

Dia lalu ditolong warga sekitar. Akibat peristiwa itu, Sarmi mengalami patah tulang kaki dan lecet di siku, serta tulang ekornya nyeri. Dia kini dirawat di RS Panti Rapih Yogya, sementara pengendara mobil Diah tidak mengalami luka. Namun, mobil yang dikendarai Diah ringsek di bagian depan dan kaca depannya pecah.

"Kasus ini masih ditangani unit Lantas Polsek Sentolo," terangnya.(dtk)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close