Geger! Warga Mengenakan Kaos 'Pendukung Jokowi' Ditemukan Tewas Gantung Diri

Geger! Warga Mengenakan Kaos 'Pendukung Jokowi' Ditemukan Tewas Gantung Diri

Santer kabar seorang warga mengenakan kaos bertulisan pendukung Jokowi ditemukan tewas mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

Informasi yang beredar, Selasa (2/6) peristiwa tersebut terjadi di Kelurahan Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur.

Korban diketahui laki-laki SM (56) meninggal dunia dalam keadaan tergantung dengan tali plastik berwarna kuning yang dijeratkan ke leher dan disangkutkan ke dahan pohon ceri.

Korban mengenakan kaos merah putih bertulisan 'Bravo 5 Mendukung Jokowi Maruf #01'.



Keterangan warga SC (57) yang menyaksikan kejadian, sekira pukul 11.00 WIB, ketika ia akan mencari rumput lantas menemukan korban telah meninggal dunia dengan cara gantung diri dibawah pohon buah ceri.

Selanjutnya SC memanggil warga lainnya SS (50) untuk melihat korban dan kemudian melaporkan kepada istri korban MR (44). Lantas menghubungi Polsek Cakung untuk penyidikan lebih lanjut

Menurut keterangan istri korban, sebelum kejadian korban memberikan uang kontrakan selanjutnya pergi dan tidak lama kemudian mendengar kabar korban telah meninggal dengan cara gantung diri.

Petugas dari Cakung  melaksanakan pengecekan identifikasi terhadap korban. Dan selanjutnya korban dikirim ke RSCM untuk diotopsi guna penyidikan lebih lanjut. (harianaceh)


Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close