Ingatkan Arief Poyuono, Andre Rosiade: Jangan Sampai Agenda Pribadi Merusak Partai! - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Ingatkan Arief Poyuono, Andre Rosiade: Jangan Sampai Agenda Pribadi Merusak Partai!

Ingatkan Arief Poyuono, Andre Rosiade: Jangan Sampai Agenda Pribadi Merusak Partai!

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Barat Andre Rosiade marah terhadap sikap Arief Puyono yang berkali-kali offside dalam menyampaikan pernyataan.
Terakhir, Arief Puyono melontarkan isu PKI dimainkan oleh kadal gurun (kadrun) yang mengarah kepada suatu kelompok pendukung Prabowo-Sandi pada pemilihan presiden (Pilpres) 2019 silam.

Legislator asal Sumbar ini mengendus ada agenda terselubung yang dimiliki Arief Puyono yang justru menyudutkan partai besutan Prabowo Subianto tersebut di mata masyarakat.

“Jangan sampai agenda pribadi merusak partai. Kalau di partai harus ikut aturan partai, ikut AD/ART partai. Ikut arah kebijakan partai. Itu hidup di partai seperti itu,” tegas Andre kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (19/6).

Disinggung mengenai adanya kubu Arief Puyono di Partai Gerindra. Andre secara tegas meminta Arief membuktikan perihal adanya kader Gerindra yang mendukungnya.

“Mana? DPC DPD mana yang mendukung dia? Coba sebut? Jangan main klaim saja!” geramnya.

Dia mengatakan, selama ini dirinya menjadi kader Partai Gerindra selalu taat terhadap aturan partai. Namun, yang ia tahu Arief Puyono kerap melakukan pembangkangan.

“Dan saya sebagai kader Partai Gerindra sudah pernah dipanggil oleh Mahkamah Partai. Sebagai kader yang taat dan loyal, patuh terhadap partai saya datang, karena itulah mekanisme berpartai,” katanya.

“Nah, kalau yang bersangkutan tidak mau mengikuti mekanisme dan aturan partai bahkan menantang saya usulkan ke Mahkamah Partai, kalau dia enggak dateng pecat saja, kira enggak butuh orang yang merusak Partai Gerindra,” tandasnya.(rmol)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close