Jawaban Mengejutkan Warganet Atas Doa Ulang Tahun Jokowi dari Iwan Fals - Konten Islam -->

Jawaban Mengejutkan Warganet Atas Doa Ulang Tahun Jokowi dari Iwan Fals

Iwan Fals Jokowi Ulang Tahun

Penyanyi Iwan Fals, turut menyampaikan harapan dan doanya untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi), yang hari ini berulang tahun. Ucapan ini ia sampaikan di media sosial Twitter pribadinya.

“Oiii…Jokowi ulang taun, selamat selamat selamaaatt, tambah sabarnya, tambah ikhlas dan rasa syukurnya,” tulis @iwanfals, seperti dikutip Ngelmu, Ahad (21/6).

“Semoga dunia segera pulih dari Corona, dan Indonesia semakin terjaga hutan dan lautnya,” sambungnya.

“Semakin HAM, semakin susah koruptornya, pokoknya semakin sehatlah sasmani dan rohaninya,” pungkas Iwan.

Hingga berita ini ditulis, cuitan itu sudah di-retweet sebanyak 188 kali, dan di-like oleh 714 akun.

Tak sedikit pula yang menanggapi doa dan harapan Iwan, terhadap Jokowi. Berikut di antaranya:

@MAndresebastian: Semua bisa terbantah dengan mudah, Om. Jokowi sabar? Kritik, tangkap. Jokowi ikhlas dan syukur? Dihina, tangkap. Jokowi nanganin Corona? Ga jelas. Hutan dan lautnya? Kebakaran, dimaling. Semakin HAM? Wtf. Semakin susah koruptornya? Semakin berani koruptornya.

@Marco_Alfa20: Tiga H: Hutan Kalimantan, divonis bersalah kasus Karhutla. HAM, blokir internet, divonis bersalah. Harun Masiku, gak bisa ketangkep. Musisi perlu ‘mebelai-belai’ penguasa, dan perlu ‘belai kasihan’ dari penguasa. Apa begitulah, Wan?

@Lalieurpagujud: Kapan bang bikin lagu tentang lirik negara indonesia saat ini? Pilihan lagu: 1. Hilangnya Harun Masiku, 2. Utang Indonesia Meroket, 3. TKA Bebas Masuk Negeri ini, 4. Bang Luhut Menteri Segala Hadir, 5. Lapangan Kerja 3 Juta, 6. Pulau Terjual, 7. UUD HIP, 8. …. Saran judulnya, aku penggemarmu.

@Suko_Wiharjo: Doanya bagus banget, Bang. Nambahin boleh ya, Bang. Semoga aku dan aku yang lainnya tetap komit menolak serangan fajar, senja, dan suap.

Namun, ada pula yang justru berharap Jokowi, bisa lebih peduli dengan nasib para TKI.
Bahkan, ada yang meminta Iwan, untuk tak melupakan sejarah, karena di tanggal yang sama—hari ini—merupakan tanggal wafatnya Presiden pertama RI, Soekarno.

Di sisi lain, sebagian warganet turut mengamini doa Iwan, untuk Jokowi. Salah satunya disampaikan @rahimrajab.

“Selamat Ulang Tahun Bapak Jokowi. Smg kejujurannmu, kesederhanaanmu, ketulusannmu & ketekunanmu membawa Indonesia semakin maju,” tulisnya.

Jokowi, lahir di Surakarta, 21 Juni 1961 silam. Hari ini, Presiden ke-7 RI, itu memasuki usia ke-59 tahun.

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close