NATO Menargetkan China: Bersiaplah untuk yang Terburuk! - Konten Islam -->

NATO Menargetkan China: Bersiaplah untuk yang Terburuk!

NATO Menargetkan China: Bersiaplah untuk yang Terburuk!

Perwakilan Tetap AS untuk Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO), mengatakan kepada wartawan pada pertemuan virtual bahwa “Tiongkok bisa menjadi mitra damai, mitra dagang yang baik, tetapi mereka tidak menunjukkan hal itu sekarang, dan saya pikir mitra NATO sedang mencari pada saat ini, dan NATO mulai menilai apa yang dilakukan Tiongkok juga. "

Menanggapi agresi China yang berkembang dengan tetangganya seperti Jepang dan India dan wilayah lain seperti Taiwan, Kay Bailey Hutchison menegaskan bahwa "Ini lebih banyak di layar radar kami, dan saya pikir itu seharusnya karena kita harus menilai risiko, berharap yang terbaik tetapi bersiaplah untuk yang terburuk, ”

Hutchison berkomentar bahwa, “Jadi kita tahu bahwa Tiongkok memiliki kemampuan untuk bersaing di level yang sama, dan kami meminta mereka untuk melakukan itu, tetapi kami juga mengalihkan perhatian pada perilaku mereka sekarang di Laut Cina Selatan, pulau-pulau militer yang mereka katakan tidak akan pernah dilakukan, juga tindakan keras terhadap Hong Kong. ”

Ketika perwakilan ditanya apakah konfrontasi militer yang sebenarnya ada di cakrawala, dia menjawab, "Saya pikir NATO sekarang melihat ke Timur."

5G NATO bertempur dengan Cina

Pertarungan jaringan 5G antara AS dan Cina yang telah menjadi berita utama sejak lebih dari satu tahun ditangani di AS dan Eropa di seluruh aliansi, Hutchison mengingatkan. AS berdiri teguh bahwa Cina telah mencuri kekayaan intelektual, melanggar tarif dan subsidi yang ditetapkan oleh pengadilan dunia dan Organisasi Perdagangan Dunia.

“Kami berusaha menjaga keamanan komunikasi kami dan melihat bahwa beberapa pesaing China tidak memiliki kemampuan untuk mengontrol kewajiban kontrak yang dibuat oleh penyedia komunikasi - semua hal itu, termasuk Belt dan Road Initiative, menimbulkan kekhawatiran, kekhawatiran di antara sekutu kami, tentang apa tujuan Cina, ”kata perwakilan itu.

Kisah NATO dengan Cina

Sekitar seminggu yang lalu, Sekretaris Jenderal NATO Jens Stoltenberg, seorang politisi Norwegia telah memperingatkan tentang meningkatnya pengaruh Cina dalam geopolitik yang telah mengarah pada "perubahan mendasar dalam keseimbangan kekuatan global". 

"Satu hal yang jelas: Cina semakin dekat dengan pintu depan Eropa," katanya kepada media Jerman dan melanjutkan bahwa "sekutu NATO harus menghadapi tantangan ini bersama-sama." Stoltenberg juga menyebutkan bahwa kehadiran Cina yang semakin besar di laut yang berdekatan dengan negara itu sebagai "mengkhawatirkan" dan menyerukan China untuk menghormati aturan pengiriman internasional.

Juru bicara kementerian luar negeri China Hua Chunying telah menjawab komentar-komentar oleh sekretaris jenderal NATO dan mengatakan bahwa Beijing tidak menimbulkan ancaman bagi negara mana pun. "Kami berharap NATO dapat terus memiliki pendapat yang benar tentang kami dan memandang perkembangan kami secara rasional," China menanggapi awal pekan ini.

https://eurasiantimes.com/nato-targets-china-says-china-is-on-our-radar-more-than-ever-before/

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close