Tak Hanya Main Bola, Putra Pelatih Persipura Jayapura Ini Ternyata Seorang Penghafal Alquran

Tak Hanya Main Bola, Putra Pelatih Persipura Jayapura Ini Ternyata Seorang Penghafal Alquran

NAMA Jacksen F Tiago sudah terkenal di dunia persepakbolaan tanah air. Dia merupakan pelatih kawakan yang kini menangani tim Persipura Jayapura. Mantan pemain sepak bola dari Brasil itu pernah bermain serta melatih Persebaya Surabaya.

Jacksen F Tiago dikenal sebagai salah seorang striker asing yang paling terkenal dan mempunyai karier sebagai pemain dan pelatih yang sukses di Indonesia. Kini, jejaknya diikuti oleh sang putra, Hugo Samir.

Tak hanya jadi atlet sepak bola muda, Hugo Samir juga punya prestasi membanggakan di bidang agama. Hugo baru-baru ini berhasil menghafal Al-Quran. Hal ini diketahui dalam sebuah video yang diunggah oleh sang ayah di Instagram pribadinya, @jacksen_tiago, pada Sabtu (6/6/2020).

“Hugo Samir, seorang atlet sepak bola dan juga hafidz Quran yang juga memiliki mimpi menerima Ballon d’Or,” bunyi suara dalam video tersebut.

Jacksen F Tiago yang merupakan seorang mualaf, sangat bangga dengan pencapaian anaknya. Pelatih 42 tahun itu mendukung yang terbaik atas cita-cita besar sang putra.

“Selamat Lil man, untuk kelulusan online Anda. Pergilah mengejar impian Anda,” tulis mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut.

Hugo Samir saat ini berusia 15 tahun. Pada 2019, pemain kelahiran 28 Januari 2005 tersebut tercatat sebagai pemain Barito Putera U-16. [islampos]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close