Disomasi Pemprov DKI, Ike Muti Langsung Tutup Kolom Komentar Instagram - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Disomasi Pemprov DKI, Ike Muti Langsung Tutup Kolom Komentar Instagram

Disomasi Pemprov DKI, Ike Muti Langsung Tutup Kolom Komentar Instagram

Pemprov DKI Jakarta melayangkan surat peringatan kepada artis sinetron Indah Kartika Mutiarawati alias Ike Muti atas postingannya di akun Instagram pribadinya @ikemuti16.

Ike Muti sebelumnya mengaku ingin berkerjasama dengan Pemprov DKI Jakarta, dalam proyek web series. Tapi keinginan ini kandas.

"Menurut mereka saya Jokowi banget, makanya saya tidak terpilih di project Pemda DKI itu," kata Ike Muti seperti tertulis di laman akunnya yang sudah viral, Kamis (30/7).

Oleh karena isi postingan tersebut dinilai tidak faktual, tidak benar, dan berisi kebohongan, serta telah viral di medsos yang membuat nama baik Pemprov DKI dirugikan, maka Pemprov DKI pun memberikan somasi.

"Apabila tidak ada penjelasan dan klarifikasi secara tertulis dan ditandatangani di atas materai, maka kami akan langsung menempuh setiap dan semua upaya hukum sesuai dengan kaidah hukum pidana," kata Kepala Biro Hukum Sekretaris Daerah Pemprov Jakarta, Yayan Yuhanah dalam suratnya seperti yang dikutip redaksi, Jumat (31/7).

Pemprov DKI memberikan waktu dua kali 24 jam kepada pemeran Euceu dalam sinetron Preman Pensiun ini untuk memberikan penjelasan.

Waktu yang diberikan Pemprov DKI kepada Ike untuk menggunakan hak jawabnya paling lambat besok, Sabtu (1/7).

"Kami tunggu," ujar Yayan.

Sayangnya, pasca disomasi oleh Pemprov DKI, Ike Muti langsung menutup kolom komentar Instagram-nya. Belum ada penjelasan resmi dari Ike Muti terkait penutupan kolom komentarnya tersebut. (Rmol)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close