Kalau Diingat Perjuangan Pilpres, Sedih Lihat Prabowo Megang Pulpen Nyatat Perintah Jokowi - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Kalau Diingat Perjuangan Pilpres, Sedih Lihat Prabowo Megang Pulpen Nyatat Perintah Jokowi


Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto ikut mendampingi Presiden Joko Widodo saat melakukan kunjungan kerja ke Kalimantan Tengah, Kamis kemarin (9/7).

Ada satu momen yang menyita perhatin publik khususnya warganet dari kunjungan kerja tersebut. Yaitu saat Prabowo fokus mencatat arahan dari Jokowi.

Momen yang terdokumentasi dalam sebuah foto itu viral di media sosial. Prabowo dengan pakain khas safari sedang menyimak arahan kepala negara, di tangannya ada buku kecil dan pena.

Kata netizen, kalau mengingat perjuangan saat Pilpres 2019 lalu, sedih melihat prabowo "mengekor" kapada Jokowi.

"Kalau inget jaman perjuangan pilpres. Kok gue ngerasa sedih ya lihat Pak Pabowo kayak gini, bawa notes sama pulpen seperti siap mencatat perintah. Tapi alhamdulillah, gue udah move on," kata seorang netizen di akun @abiezia.

Sikap Prabowo dan partainya terkait putusan MA yang menerima gugatan soal pilpres menambah sedih warganet.

"Dia-nya suka jadi pembantu Jokowi. Ada putusan MA soal pilpres 2019 partainya malah berlagak enggak mau tahu," ujar pemilik akun @dhon3adi.

"Ya sudahlah. Cukup tahu saja kita," sambungnya.

Netizen yang punya akun @yungsgy sepertinya juga belum menerima sikap Prabowo yang sekarang sudah jadi pembantu Jokowi itu. Tapi kadung nasi sudah jadi bubar, dia ikut pasrah.

"Lebih pinteran Prabowo sebenarnya dari Jokowi. Tapi lihat, siapa yang bicara, siapa yang menyimak," imbuhnya.

Mencoba menengahi dan berbaik sangka, pemilik akun @MawarBi98357353 mengatakan, sikap Prabowo itu adalah adab di hadapan Jokowi sebagai kepala negara.

"Saya tidak minded seseorang. Tapi yang saya lihat tidak seperti yang tampak. Beliau memang menjaga adab. Sesuatu di baliknya adalah menjaga Indonesia. Semoga itu benar," harapnya.

Didampingi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, dan Bupati Kapuas Ben Brahim S. Bahat, Presiden Jokowi meninjau lokasi pengembangan food estate atau lumbung pangan nasional, di Kalimantan Tengah, Kamis (9/7).  [gelora]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close