Kocak Satu Lagi Obat Corona, Mendagri Bilang Pilkada Serentak - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Kocak Satu Lagi Obat Corona, Mendagri Bilang Pilkada Serentak

Kocak Satu Lagi Obat Corona, Mendagri Bilang Pilkada Serentak

Ada apa dengan bangsa ini. Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian menerangkan bahwa pilkada serentak mampu menekan laju virus corona di Indonesia. Ini sesuatu pemikiran rasional atau irasional?

Mungkin maksudnya mendagri baik. Ia ingin memberikan solusi bantuan ke menteri kesehatan dalam menangani wabah corona Covid-19. Karena bukan menteri kesehatan, ia memberikan solusi secara politik sebagai menteri dalam negeri.

"Saya melihat adanya peluang, justru dengan adanya Pilkada ini bisa menekan penyebaran Covid-19, dengan mengangkat isu Covid-19 sebagai isu yang paling utama dalam Pilkada ini. Jadi isinya mencari kepala daerah yang efektif bisa menangani Covid-19," kata Tito Karnavian di Medan, Jumat (3/7), pekan lalu.

Pernyataan mendagri ini mengundang reaksi warganet. Banyak warganet dibikin bingung dengan ulah para pejabat negeri ini. Banyak guyonan dan sindiran dari netizen sama ketika menteri pertanian bilang akan produksi kalung anti corona.

"Mentan buat kalung buat penangkal corona. Mendagri bilang pilkada menahan laju corona. Irasionalitas menteri di titik nadir, " cuit andi mapperumah @amru_ms.

"Kesempatan baik utk  ahli virus dan ahli Pandemi utk calonkan diri jadi calon Kepala Daerah ? Nyambung engga ya dgn harapan Mendagri?" kang herry z
@herry_zudianto.

"Pak jokowi punya 2 tenaga ahli membasmi virus corona satu mentan dg kalung anti corona yg kedua mendagri pilkada serentak bisa menekan penyebaran virus corona. Hebat nggak...," komentar Arifin @emzearfn

"Rusak Negara ini? Kalau pejabat nya Ngomong nya Asal Mangap. Menteri Pertanian Mau produksi Kalung pencegah Corona, Mendagri, Melaksanakan Pilkada untuk Mencegah Laju pertumbuhan Corona," ujar Yang Kakung @EndjahH

[viva]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close