Positif Covid-19, Pasangan di Pacitan Nekat Langsungkan Ijab Qabul


Penyakit Covid-19 tidak mengurungkan pasangan calon pengantin asal Pacitan, Jawa Timur, melangsungkan ijab qabul. Padahal, salah satu dari pasangan itu divonis positif Covid-19.

Kedua pasangan yang salah satunya positif covid-19 melangsungkan ijab qobul di Wisma Atlet, Kabupaten Pacitan Jawa Timur yang merupakan tempat karantina pengantin laki-laki.

Melansir laman Hops.id--jaringan Suara.com--, Senin (27/7/2020), diketahui pengantin tersebut melaksanakan ijab qabul pada Kamis 23 Juli 2020.

Penyelenggaraan ijab qabul diketahui lewat foto yang tersebar di media sosial resmi Instagram milik BPBD, pacitan dengan akun @bpbd_pacitan.

Dalam foto tersebut terlihat pengantin pria dan wanita serta petugas menggunakan alat pelindung diri lengkah termasuk baju hazmat, masker dan face shield.

Beberapa orang yang turut hadir, dan kuat diperkirakan sebagai anggota keluarga dari pasangan pengantin tersebut juga tampak menghadiri acara tersebut.

Para kerabat keluarga juga terlihat menggunakan pakaian keamanan kesehatan lengkap yang sama dengan pengantin wanita dan pria. Terllihat semua menggunakan alat pengamanan kesehatan.

Diperkirakan perlengkapan kesehatan tersebut menjadi prosedur yang harus dipenuhi para keluarga dan pengantin yang melangsungkan ijab qabul di sebuah gedung yang juga menjadi tempat karantina para korban virus covid-19.[sc]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close