Serangan-serangan Fahri Hamzah yang Kini Dirindukan Jokowi - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Serangan-serangan Fahri Hamzah yang Kini Dirindukan Jokowi

Serangan-serangan Fahri Hamzah yang Kini Dirindukan Jokowi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) disebut rindu dengan serangan-serangan Fahri Hamzah. Saat menjabat sebagai Wakil Ketua DPR, Fahri memang dikenal kerap menyerang Jokowi.
Kerinduan Jokowi terhadap serangan Fahri itu terungkap saat Partai Gelora mengunjunginya pada Senin (20/7). Acara itu berlangsung cair. Bahkan Presiden Jokowi dan Fahri Hamzah, kini Wakil Ketua Umum Partai Gelora, disebut saling melemparkan pujian dan candaan dalam pertemuan itu.

Canda Jokowi dan Fahri Hamzah itu diungkapkan Sekretaris Jendral Partai Gelora Mahfudz Siddiq. Mahfudz mengatakan pertemuan itu berlangsung selama hampir satu jam pada Senin (20/7). Ketua Umum Gelora Anis Matta datang didampingi Fahri Hamzah dan Mahfudz.

"Jadi dalam pertemuan itu Pak Anis sebagai Ketum menyampaikan kepada Presiden tentang Partai Gelora, riwayat kemunculan, pendirian, dan sekarang kondisi kepengurusan. Bahkan Presiden cukup concern menanyakan jumlah kepengurusan sudah terbentuk gitu. Setelah itu ya ngobrol, Presiden banyak cerita tentang bagaimana kesulitan dan tantangan yang dihadapi pemerintah dalam penanganan COVID. Karena, buat Presiden, problem manajemen krisis ini dialami oleh semua negara," kata Mahfudz saat dihubungi, Rabu (22/7).

Pertemuan itu juga membahas tentang pandemi COVID-19. Di sana Partai Gelora juga menyampaikan beberapa saran kepada pemerintah tentang penanganan informasi Corona. Setelah itu, kata Mahfudz, suasana mencair, Jokowi juga melemparkan candaan ke Fahri Hamzah. Jokowi disebutnya mengaku 'kangen' pada kritik Fahri.

"Presiden bicara berat badannya turun 3 kilo, cerita santai aja sambil menikmati wedang jahe yang disuguhin. Presiden juga cerita kangen dengan kritik kerasnya Pak Fahri, dan Presiden juga tanyakan 'Kok Pak Fahri tambah gemuk sekarang' gitu. Terus kata Pak Fahri, dia sekarang lebih banyak belajar bisnis, karena sudah nggak di politik, ya jadi berupaya happy sebagai warga negara biasa," ungkap Mahfudz.

Diketahui, Fahri Hamzah vokal mengkritik pemerintah, terutama ketika duduk di Senayan sebagai anggota dewan. Fahri Hamzah menjabat Wakil Ketua DPR 2014-2019 dari PKS.(detik)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close