Ahok Mengenang Warisan dan Hadiah dari Mendiang Kakeknya - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Ahok Mengenang Warisan dan Hadiah dari Mendiang Kakeknya

Ahok Mengenang Warisan dan Hadiah dari Mendiang Kakeknya

Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok baru saja ditinggal kakeknya, Bun Kim Fo, yang meninggal dunia. Ahok mengenang satu-satunya warisan yang ditinggalkan mendiang kakek.

Cerita ini diungkapkan Ahok di Instagramnya, Selasa (25/8/2020). Ahok mengunggah foto bersama kerabat di depan peti jenazah kakeknya di rumah duka.

"Warisan dan hadiah satu-satunya yang pernah kakek saya berikan kepada saya adalah Alkitab yang diberikan kepada saya ketika mau berangkat ke Jakarta melanjutkan studi SMA di tahun 1981 saat Kakek saya masih sebagai ketua majelis gereja persekutuan Kristen Gantung Belitung (saat itu belum pemekaran kabupaten Belitung Timur)," kata Ahok di Instagram.

Mantan staf khusus Ahok yang saat ini menjabat Wakil Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI, Ima Mahdiah, menyebut kakek Ahok meninggal dunia di Belitung Timur pada Minggu (23/8).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Bun Kim Fo lahir pada 1926. Bun Kim Fo meninggal pada usia ke-94 tahun.

Kabar duka mengenai meninggalnya kakek Ahok juga diinfokan Tim BTP melalui akun Instagram-nya. Tim BTP juga mengirimkan doa atas kepergian kakek Ahok tersebut.

"RIP Bun Kim Fo 1926-2020. Turut berduka cita atas kepergian Kakek Bun Kim Fo, kakek dari Bapak BTP. Kami akan selalu mengenang dan mendoakan. Semoga Tuhan berikan tempat yang terbaik untuk kakek di surga. Selamat jalan, kakek," tulis kaun Tim BTP di akun Instagram-nya, seperti dilihat, Senin (24/8).(detik)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close