Hore! Warga Jakarta Kini Bisa Akses Internet Gratis

Hore! Warga Jakarta Kini Bisa Akses Internet Gratis

Masyarakat Jakarta kini tidak perlu pusing lagi dengan kuota internet yang membebani di masa pandemi Covid-19. Bukan hanya pelajar, kini seluruh masyarakat bisa mengakses internet gratis yang disediakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, layanan internet pada masa pandemi ini semakin tinggi. Di mana, semua kegiatan dijalankan dari rumah, baik itu belajar di rumah, bekerja dari rumah ataupun kegiatan usaha di rumah yang juga meningkat di masa pandemi ini.

“Karena itu sekarang kita luncurkan program wifi gratis untuk warga yang harapannya nanti ini bisa diperluas. Jadi, sekarang jangkauan wifi di Jakarta relatif banyak,” kata Anies dalam video Youtube Pemprov DKI, Jumat (28/8/2020).

Anies menjelaskan, seluruh Jakarta nantinya akan tersedia internet gratis yang peruntukannya bukan hanya untuk pelajar sekolah. Semua tempat berlambang Jakwifi itu adalah tempat internet gratis.

Mantan Menteri Pendidikan itu pun akan mengatur agar penggunaan internet gratis tidak menyebabkan kerumunan di tengah pandemi ini. “Namanya akses internet itu kan enggak harus nempel setengah meter. Itu kan sebuah jangkauan. Nanti ada pengingatnya untuk jaga jarak,” pungkasnya.[okezone]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close