PDIP Ancam Pecat Kader Yang Tidak Dukung Bobby-Aulia

PDIP Ancam Pecat Kader Yang Tidak Dukung Bobby-Aulia

Klaim oknum salah satu Ketua PAC PDIP di lingkungan DPC PDIP Kota Medan yang menyebutkan kader PDIP tak solid mendukung Bobby Nasution-Aulia Rachman dimentahkan Ketua dan Sekretaris partai berlambang Banteng itu.

Ketua DPC PDIP Kota Medan, Hasyim berulang kali menegaskan bahwa pihaknya satu komando solid mendukung pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman di Pilkada Kota Medan 9 Desember 2020 mendatang.

“Kita sudah cek langsung di lapangan semua solid. Yang membelot itu bisa dihitung jari,” kata Hasyim seperti yang diberitakan Kantor Berita RMOLSumut, Rabu (26/8).

Dan kepada segelintir oknum kader yang enggan mendukung keputusan partai, Hasyim mengaku akan segera memberikan sanksi. Yang terberat, sanksinya dipecat dari kepengurusan partai.

“Itu pasti akan ada sanksi. Yang tidak patuh keputusan partai bisa dipecat,” lanjut pria yang juga Ketua DPRD Medan itu.

Hal itu diamini Sekretaris PDIP Kota Medan, Robi Barus saat dihubungi wartawan Minggu malam (23/8).

Robi Barus menegaskan bahwa seluruh kader harus solid memenangkan Bobby Nasution-Aulia Rachman. Katanya, jangan sampai ada kader yang abu-abu.

“Warnanya dua saja merah atau putih jangan abu-abu. Kader PDIP mesti solid,” kata Robi Barus.

Klaim sepihak yang menyatakan, ada sekitar 60 persen kader tidak mendukung keputusan partai dikatakan Robi Barus sebagai ketidakbenaran.

“Tidak benar itu. Kita d PDI Perjuangan solid dan tegak lurus untuk mengamankan serta memenangkan Bobby Aulia untuk jadi walikota dan wakil walikota medan periode 2020-2024,” katanya.(rmol)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close