Pesan Terakhir Walikota Banjarbaru Sebelum Meninggal: Jangan Anggap Enteng Covid-19

Pesan Terakhir Walikota Banjarbaru Sebelum Meninggal: Jangan Anggap Enteng Covid-19

Kabar duka menyelimuti Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani, meninggal dunia pada Senin dini hari tadi (10/8).

Nadjmi tutup usia setelah menjalani perawatan selama kurang lebih dua pekan di rumah sakit karena dinyatakan terpapar Covid-19 pada Juli lalu.

Pada Minggu siang (9/8), kondisi kesehatan Nadjmi semakin menurun, lantaran kadar oksigennya dinyatakan rendah.

Sebelum meninggal, melalui akun instagram pribadinya Nadjmi Adhani masih sempat berpesan kepada seluruh masyarakat, khususnya warga Kota Banjarbaru, untuk tidak menganggap remeh virus corona baru (Covid-19).

"Ulun (saya) ingin mengingatkan kepada warga Kota Banjarbaru bahwa persoalan Covid ini jangan dianggap enteng. Ini benar-benar nyata dan kita harus melawannya dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan," ujar almarhum seperti dikutip Redaksi.

Almarhum pun sempat meminta maaf kepada seluruh masyarakat jika selama menjabat masih banyak kekurangan dalam memberikan pelayanan.

"Ulun (saya) mohon maaf kalau selama ini dalam pelayanan kami ada hal-hal yang kurang maksimal. Jadi mohon kiranya bisa dimaafkan," tutup almarhum. (Rmol)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close