Soal Kabar Giring Bakal Nyapres 2024, Begini Komentar Addie MS

Soal Kabar Giring Bakal Nyapres 2024, Begini Komentar Addie MS

Kabar Giring Ganesha yang berencana maju sebagai bakal calon presiden 2024 juga sampaik ke telinga Addie MS.

Addie menilai, keinginan Giring untuk maju dalam pilihan presiden sah-sah saja. Pasalnya, konstitusi memungkinkan untuk melakukan hal tersebut. Aturan perundang-undangan membolehkan orang dipilih ataupun memilih.

Meski begitu, Addie mengaku dirinya belum bisa mengambil sikap memberikan dukungan kepada tokoh atau kandidat tertentu untuk pencapresan 2024.

Menurutnya, yang terpenting saat ini adalah memberikan dukungan kepada pemerintahan yang sedang berjalan sekaligus membantu sebisanya.

“Lebih baik kita membantu pemerintahan yang ada sekarang. Kita sebagai rakyat jangan merasa segala sesuatu harus dilayani. Kita juga membantu meringankan beban pemerintah,” katanya.

Tidak hanya Addie MS, Kirana Larasati juga memberikan pandangannya soal kabar pencalonan Giring.

Menurutnya, hal tersebut masih terlalu dini dilakukan. Mengingat pilpres 2019 baru saja usai dan pemerintahan Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin masih panjang ke depan.

Dia merasa energi sebaiknya dicurahkan pada sesuatu yang ada di depan mata. “Masih lama empat tahun lagi. Pilkada dulu aja kita ramaikan,” ujarnya.

Terlepas dari hal tersebut, Kirana Larasati menghargai apapun keputusan Giring untuk mencoba peruntungan masuk dalam bursa capres 2024.[pojoksatu]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close