Andre Rosiade Berharap Ahok Jadi Pejabat Beretika Usai Dipanggil Erick Thohir

Andre Rosiade Berharap Ahok Jadi Pejabat Beretika Usai Dipanggil Erick Thohir

Pribadi Komisaris Utama PT. Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok diharapkan berubah usai dipanggil Menteri BUMN Erick Thohir. Pemanggilan ini sendiri diduga berkaitan dengan koar-koar Ahok tentang perusahaan plat merah yang dipimpinnya.

Anggota Komisi VI DPR RI Andre Rosiade berharap Ahok mendapat banyak masukan dari Erick Thohir, sehingga tahu aturan sebagai pejabat di BUMN.

“Harapan kita kan Pak Ahok dipanggil diberikan masukan diberikan nasihat, supaya tahu aturan menjadi pejabat BUMN, etika berkorporasi itu tahu,” kata Andre kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (20/9).

Legislator dari Fraksi Gerindra ini mengatakan Ahok sebagai komut seharusnya bisa melaporkan kepada Erick Thohir perihal keluhannya tersebut secara langsung tanpa harus berteriak di sosial media.

“Dan yang paling penting ini Ahok itu komut ya, bisa merekomendasikan pemecatan direksi, kalau direksi ada yang enggak perform, enggak baik, atau maling. Ya Ahok tinggal usulkan saja pemecatannya,” katanya.

“Ya makanya agak bingung, kalau dia cuman koar-koar doang, bilang ini ada masalah, itu ada masalah ya pecat aja direksinya usulin, kan dia udah ada kewenangan sebagai komut,” imbuhnya.

Pihaknya berharap agar Ahok tidak sembarangan lagi menyampaikan di ruang publik perihal aib kantornya sendiri.

“Jadi harapan kita Ahok tidak lagi menimbulkan kegaduhan dan tau aturannya,” tutupnya. [rmol]

 

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close