MASYA ALLAH.. Diundang ke Markas TNI Brigade Infanteri 4 Marinir, UAS Diajak Latihan Menembak dan Naik Tank - Konten Islam -->

MASYA ALLAH.. Diundang ke Markas TNI Brigade Infanteri 4 Marinir, UAS Diajak Latihan Menembak dan Naik Tank

 


KONTENISLAM.COM - Baru-baru ini, dua pemuka agama Islam mendapat serangan. Yang pertama adalah Syekh Ali Jaber, yang ditusuk oleh seorang pemuda di Lampung. Yang kedua adalah seorang imam masjid yang ditikam oleh pengurus masjid di Sumatera Selatan.

Dari dua kasus itu, TNI lantas menganggap bahwa penyerangan terhadap ulama Islam sedang marak. Karena itu, TNI pun mengamankan jalannya ceramah Ustadz Abdul Somad (UAS) yang digelar di beberapa lokasi.

Dalam sebuah foto, terlihat sejumlah anggota marinir TNI AL mengawal UAS saat ceramah di Masjid Ad-Du'a Way Halim Bandar Lampung, Jum'at, 25 September 2020.

Sementara itu, di akun Instagram-nya, UAS juga mengunggah sejumlah foto kunjungannya ke Markas Komando Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Lampung.

UAS, antara lain, terlihat ikut latihan menembak dan naik tank milik TNI. Pada foto-foto itu, UAS terlihat seperti bintang tamu yang sangat dihormati.

"Silaturrahim ke Markas Komando Brigade Infanteri 4 Marinir/Bs Lampung," tulis UAS di akun Instagramnya, Sabtu (26/9/2020).

MASYA ALLAH...


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close