Muhammad Qodari: Ahok Cuma Cocok Di Swasta, Bukan Di Jabatan Publik!

Muhammad Qodari: Ahok Cuma Cocok Di Swasta, Bukan Di Jabatan Publik! 

KONTENISLAM.COM - Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok adalah sosok yang idealis. Namun, dibalik hal tersebut, mantan Gubernur DKI Jakarta itu kerap menimbulkan kontroversi.

Demikian yang disampaikan pengamat politik, Muhammad Qodari saat diundang menjadi narasumber dalam Channel YouTube Helmi Yahya.

Direktur eksekutif Indo Barometer itu menilai, Ahok tidak cocok mengemban jabatan publik. Hal itu lantaran, dirinya memiliki komunikasi yang terbilang buruk

"Ahok cuma tepat di ranah swasta. Diperusahaan swasta. Nggak cocok yang jabatan publik atau berinteraksi dengan publik," jelas Qodari, Minggu (27/9).

Untuk itu, setelah Ahok menjabat sebagai Komisaris Utama PT. Pertamina (Persero), Qodari menyarankan kepada mantan anggota DPRD Bangka Belitung itu untuk mempunyai Juru bicara.

Namun, dengan nada kecewa Qodari mengatakan di depan Helmi Yahya bahwa saran tersebut tidak diikuti. Akibatnya Ahok kembali menuai kontroversi atas pernyataan yang ia lontarkan.

"Pak ahok tidak punya sensitivitas komunikasi. Apa yang harusnya diomongin di dalam di omongin di luar. Dia tidak tahu situasi dan kondisi," jelasnya.

Poinnya beliau ini pertama bombastis, kedua emosional, ketiga sulit membedakan kapan dan dimana berbicara," pungkasnya. (Rmol)

 

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close