Najwa Shihab Wawancarai Kursi Kosong Terawan, Rizal Ramli: Parodi Abis!

Najwa Shihab Wawancarai Kursi Kosong Terawan, Rizal Ramli: Parodi Abis!

KONTENISLAM.COM - Sebuah wawancara antara Najwa Shihab dengan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto yang disiarkan Narasi TV membuat publik terheran-heran.

Pasalnya, semua pertanyaan Najwa tidak satupun dijawab oleh sang Menkes. Ini lantaran mantan kepala RSPAD Gatot Subroto itu memang tidak hadir dalam acara Najwa.

Sementara yang diwawancara adalah kursi kosong yang seharusnya diduduki oleh Terawan jika yang bersangkutan hadir.

Tokoh nasional, DR. Rizal Ramli pun tergelitik dengan aksi Najwa yang tetap mewawancarai kursi kosong tersebut. Melalui akun Twitter-nya, Rizal Ramli melempar sebuah emotikon tanda dia tertawa.

“Parodi abis!” tuturnya secara singkat dengan menyertakan emotikon tertawa, Selasa (29/9).

Adapun dalam wawancara ini, Najwa mempertanyakan penanganan corona yang dilakukan Menkes Terawan. Salah satunya menyinggung alasan Menkes belum mundur seperti menteri-menteri lain di belahan dunia yang gagal menangani corona.

“Apakah penanganan kita lebih baik. Publik meminta kebesaran Menkes mundur, siap Pak?” kata Najwa yang tentu tidak mendapat jawaban dari kursi kosong.

Dalam unggahan Narasi TV disebutkan bahwa Mata Najwa sering sekali menerima permintaan dan titipan pertanyaan untuk disampaikan kepada Menteri Kesehatan tentang penanganan Covid-19. Atas alasan itu, mereka berulang kali memohon kehadiran Menkes.

Pihak Mata Najwa memastikan bahwa undangan kepada Menkes bukan tantangan atau sejenisnya, tapi benar-benar harapan agar info dan kebijakan penanganan pandemi ini bisa diperoleh langsung dari pemegang kewenangan.

“Publik perlu menyimak paparan rencana pemerintah untuk mengatasi pandemi yang telah berlangsung selama 6 bulan ini. Banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan, namun semua bisa diawali dengan kehadiran. Pak Terawan, tempat dan waktu dipersilakan,” tutur akun Narasi TV dalam unggahan video berjudul #MataNajwaMenantiTerawan. [rmol]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close