Pasca Penusukan Syekh Ali Jaber, Ustadz Abdul Somad Dikawal Ketat Saat Berceramah di Tasikmalaya - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Pasca Penusukan Syekh Ali Jaber, Ustadz Abdul Somad Dikawal Ketat Saat Berceramah di Tasikmalaya

Pasca Penusukan Syekh Ali Jaber, Ustadz Abdul Somad Dikawal Ketat Saat Berceramah di Tasikmalaya

Peristiwa penusukan Syekh Ali Jaber di Lampung membuat was-was para ulama. Dan ini membuat mereka lebih waspada lagi.

Salah satunya Ustadz Abdul Somad yang saat berceramah di Tasikmalaya dikawal oleh beberapa pengawal yang disipakna panitia acara.

Sebagaimana ceramah UAS yang digelar Selasa (15/9/2020) di sebuah tempat di Tasikmalaya Jawa Barat, menurut keterangan sahabat UAS sekaligus orang dekat UAS, Tatang Yudiansyah ceramah tersebut dikelilingi petugas keamanan yang disiapkan panitia.

 "Alhamdulillah tuan guru kita UAS dijaga ketat petugas keamanan saat ceramah di Tasikmalaya, ini inisiatif dari panitia pelaksana acara," ujar Tatang Yudiansyah.

Menurut Tatang Yudiansyah pengawalan ketat yang dilakukan panitia tersebut untuk menghindari adanya tindakan orang yang tidak bertanggungjawab menyakiti ulama.

Sebagaimana yang sudah terjadi kepada sejumlah ulama dan guru di tanah air, termasuk kejadian yang menimpa Syekh Ali Jaber dan imam Masjid Alfalah Darul Muttaqien Pekanbaru beberapa waktu lalu.

"Ini sebagai wujud kecintaan jemaah kepada ulama, jangan sampai Ulama menjadi korban penusukan orang gila lagi di tanah air," ujar Tatang Yudiansyah.

Untuk diketahui menurut Tatang Yudiansyah perlakuan ini juga tidak dilakukan kepada UAS, Mun kepada ulama lain dan tuan guru lainnya juga dijaga saat menyampaikan ceramah. [tribunnews]

 

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close