Syekh Ali Jaber Dirawat Di Puskesmas, Pelaku Sudah Diamankan Polisi - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Syekh Ali Jaber Dirawat Di Puskesmas, Pelaku Sudah Diamankan Polisi

Syekh Ali Jaber Dirawat Di Puskesmas, Pelaku Sudah Diamankan Polisi

Penusukan terhadap ulama Syekh Ali Jaber yang terjadi di halaman Masjid Falahuddin, Jalan Tamin Sukajawa, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Kota Bandarlampung dibenarkan Polda Lampung.

Kepala Bidang Humas Polda Lampung, Kombes Zahwani Pandra Arsyad menjelaskan, pihaknya langsung melakukan beberapa tindakan dalam insiden yang terjadi Minggu sore (13/9) tersebut.

"Tanggapan dan tindakannya, kami melakukan penyelamatan korban, penyelidikan di TKP dan wawancara saksi korban dan saksi di lokasi kejadian," ujarnya saat dikonfirmasi Kantor Berita RMOLLampung.

Sementara, Kapolsek Tanjungkarang Barat, AKP David Sianipar mengatakan, saat ini kondisi korban sedang dirawat di Puskesmas Gedongair.

"Untuk pelaku sendiri sudah berhasil ditangkap dan menjalani pemeriksaan di Mapolsek,” katanya.

Diektahui, saat peristiwa, Syekh Ali Jaber sedang mengisi tabligh di masjid tersebut. Jamaah, terutama wanita menangis melihat peristiwa tersebut.
 
Syekh segera dibawa ke puskesmas terdekat untuk pengobatan bagian lengan kanannya. Saat hendak ditusuk, Syekh sempat berusaha mengelak hingga kena pundak.

Pelaku yang mengaku bernama Albert berhasil ditangkap massa dan langsung beredar foto serta video kejadian ke grup-grup media sosial. (Rmol)

 

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close