Tulang Belulang Dan Tengkorak Manusia Ditemukan Berceceran Di Tengah Hutan

Tulang Belulang Dan Tengkorak Manusia Ditemukan Berceceran Di Tengah Hutan

Tulang belulang yang berasal dari mayat tak dikenal, berceceran ditemukan oleh sejumlah warga yang tengah mencari burung di kawasan hutan lindung di Kampung Pasirmuncang, Desa Pusakamulya, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, pada Sabtu (5/9).

Begitu diceritakan Ketua Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Giri Pusaka, Asep Rahmat Saleh Setiaji, soal awal mula penemuan tengkorak manusia di kawasan yang menjadi Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) itu.

Menurutnya, para pencari burung dari Kecamatan Bojong itu menemukan tulang belulang yang sudah berserakan sekitar 10 meter dari jasad besar tengkorak dan tangan juga kaki kirinya. Tulang lainnya berserakan.

Kemudian, para pencari burung itu pun turun untuk memberitahukan ke pos penjagaan tiket wisata ujung aspal juga ke Polsek Kiarapedes.

“Tadi pukul 10.00 WIB kami langsung evakuasi bersama Polhut, Polsek, KRPH, LMDH, hingga inafis Polres Purwakarta," kata Asep dilansir dari Kantor Berita RMOLJabar, Senin (7/9).

"Jalannya cukup terjal sekitar 2 kilometer dari wisata Ujung Aspal. Saya juga tadi ikut membantu mengevakuasi,” imbuhnya.

Lalu, jasad yang telah menjadi tulang belulang pun telah dibawa tim inafis Polres Purwakarta.

Hingga saat ini, belum diperoleh keterangan resmi dari aparat kepolisian terkait penemuan tengkorak manusia tersebut. (Rmol)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close