Tumben Fadli Zon dan Mahfud MD Sependapat dalam Hal ini, Tapi Masih Aja Ada Perbedaan

Fadli Zon dan Mahfud MD 

KONTENISLAM.COM - Menkopolhukam Mahfud MD mengaku selalu menonton film G30S/PKI. Namun dia menonton film tersebut bukan karena ingin mengetahui sejarah pemberontakan PKI.

“Ada yg nanya, apa penting filem G.30.S/PKI disiarkan? Saya jawab, saya selalu nonton film tersebut, tapi bukan ingin tahu atau meyakinkan tentang sejarah PKI,” kata Mahfud MD melalui akun Twitternya, Kamis (24/9).
 
Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu mengaku tertarik menonton film G30S/PKI karena artistik dan dramatisasinya cukup bagus.

“Saya selalu nonton karena ia adalah karya film yang bagus artistik dan dramatisasinya. Kalau sejarah PKI sih saya sudah tahu sebab tahun 1965 saya sudah 8 tahun,” kata Mahfud.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon sependapat dengan penilaian Mahfud MD.

“Film itu memang sangat bagus dan mengingatkan sejarah kelam Indonesia: kudeta PKI 1965,” cuit Fadli Zon mengomentari cuitan Mahfud MD.

Meski belum lahir pada tahun 1965, tetapi Fadli Zon meyakini film tersebut merupakan gambaran perisitiwa pemberontakan PKI.

“Saya yakin apa yang diceritakan film G30S/PKI mewakili apa yang terjadi di zaman itu. Saya belum lahir,” tandas mantan Wakil Ketua DPR RI itu.

Sumber: pojoksatu 

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close