Detik-detik Gerombolan Brutal Rusak Mobil Eks Anggota DPR Wa Ode - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Detik-detik Gerombolan Brutal Rusak Mobil Eks Anggota DPR Wa Ode

Detik-detik Gerombolan Brutal Rusak Mobil Eks Anggota DPR Wa Ode

 KONTENISLAM.COM - Mobil milik eks Anggota DPR RI Wa Ode Nur Zainab dirusak gerombolan brutal saat terparkir di salah satu outlet (sebelumnya ditulis resto), Jalan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jabar, Jumat (9/10). Aksi perusakan mobil bercat putih milik Wa Ode itu terekam kamera CCTV toko.

Dari video CCTV yang dilihat detikcom, ada 10 orang lebih yang datang dari arah jalan raya menghampiri mobil milik Wa Ode. Sekelompok orang itu membabi buta merusak mobil dengan membenturkan batu dan senjata tajam ke arah kaca mobil.
 
Gerombolan langsung kabur usai merusak mobil itu. Sebagian dari mereka berjalan kaki dengan santai dan berlari.
 
Wa Ode mengatakan saat kejadian itu sopir ada di dalam mobil karena baru pulang dari kawasan Puncak 2 usai melihat keindahan Taman Bunga di atas ketinggian. "Iya, ada driver di dalam mobil," kata Wa Ode via pesan singkat, Senin (12/10/2020).

Wa Ode memastikan sopirnya tidak terluka. "Mobil terkunci dari dalam. Memukul mobil berkali-kali dengan menggunakan batu besar dan golok. Goloknya terpental ke dalam mobil," kata Wa Ode mengungkapkan.
 
Wa Ode menyebut bongkahan batu dan golok yang lepas dari pegangan pelaku itu sudah disita polisi sebagai barang bukti. Bahkan dirinya juga sempat memfoto barang bukti tersebut.

"Ini foto beberapa barang bukti. Salah satunya golok untuk yang diarahkan pada kursi row tengah yang merupakan tempat duduk saya," tuturnya.
 
Wa Ode tidak mengenali sekelompok orang tersebut. Ia menduga gerombolan brutal perusak mobil miliknya merupakan orang-orang yang membuntuti dirinya sepulang dari perkebunan. "Padahal saya tidak kenal mereka sama sekali dan saya tidak ada urusan dengan perkebunan tersebut," ucapnya.

Ia meminta agar kasus yang menimpanya ini segera diungkap Polres Cianjur. "Sampai saat ini saya masih shock mengingat peristiwa tersebut," ujar Wa Ode.(detik)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close