Ketua MPP Jatim Ajukan Pengunduran Diri, PAN: Kita Hormati Pilihan Politik - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Ketua MPP Jatim Ajukan Pengunduran Diri, PAN: Kita Hormati Pilihan Politik

Ketua MPP Jatim Ajukan Pengunduran Diri, PAN: Kita Hormati Pilihan Politik

 KONTENISLAM.COM - Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PAN Jatim, Sugeng, mengajukan pengunduran diri. PAN menyebut menghormati pilihan politik yang diambil Sugeng.
"Kita hormati pilihan politik setiap insan yang ada di PAN," ujar Sekjen PAN Eddy Soeparno, saat dihubungi, Minggu (11/10/2020).
 
Eddy mengatakan, PAN berharap pengunduran diri tersebut tidak menghentikan pengabdian pada masyarakat.
 
"Jika seseorang mengundurkan diri tentu kami berharap, bahwa pengabdiannya terhadap masyarakat tidak terhenti. Tetapi bisa dilaksanakan melalui jalur apapun, yang penting bermanfaat dan membawa dampak yang luas bagi masyarakat," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PAN Jatim, Sugeng, membenarkan kabar jika dirinya mengajukan pengunduran diri. Sugeng mengaku jika dirinya juga berhenti dari keanggotaan PAN.

Kepada detikcom, Sugeng mengatakan dirinya telah mengirim surat ke DPP PAN melalui DPW PAN Jatim. Surat ini dikirim melalui email.


"Betul. Tanggalnya itu kemarin, hari ini saya kirim ke DPW, mungkin hari libur ya. Senin dikirim ke DPP secara elektronik," kata Sugeng kepada detikcom di Surabaya, Minggu (11/10/2020).

"Iya benar, saya kan pendiri PAN di Jatim, saya Ketua MPP dua kali. Otomatis kan anggota PAN, tapi dengan kemunduran ini otomatis mengundurkan diri dari anggota PAN," imbuhnya.(detik)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close