Syahganda: Pramono Anung Dulu Mahasiswa Radikal, Kenapa Kini Tega Lihat Mahasiswa Dianiaya?

Syahganda: Pramono Anung Dulu Mahasiswa Radikal, Kenapa Kini Tega Lihat Mahasiswa Dianiaya?

 KONTENISLAM.COM - Sorotan tajam ditujukan aktivis yang juga deklarator Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), Syahganda Nainggolan kepada Sekretaris Kabinet, Pramono Anung.

Syahganda menceritakan masa-masa saat masih berstatus mahasiswa bersama Pramono di Institut Teknologi Bandung (ITB). Saat itu, Pramono yang pernah menjabat sebagai Ketua Forum Komunikasi Himpunan Jurusan Dewan Mahasiswa ITB itu selalu mendorong Syahganda menjadi seorang aktivis.

"Pramono Anung kerjanya dulu ngipas-ngipas aku untuk jadi aktivis mahasiswa. Aku sering di kontrakannya. Di situ ada bendera DM (Dewan Mahasiswa) ITB dan dia sumpah lawan rezim," kata Syahganda Nainggolan di akun Twitternya, Senin (12/10).

"Kamarnya reyot dan kepalanya pernah kena paku. Aku dan Haris Mahasiswa (angkatan) 84 Pukul 1 malam bawa ke RS Santo Borromeus," lanjutnya.

Namun demikian, saat ini ia heran dengan sikap politisi PDIP itu yang dirasa berubah drastis. Jiwa aktivis seakan tak terlihat pada sosok Pramono, salah satunya berkenaan dengan gerakan mahasiswa yang menggelar demo baru-baru ini.

"Dia dulu mahasiswa radikal, kenapa kini tega lihat mahasiswa dianiaya?" kritiknya. (rmol)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close