Dewi Tanjung Sebut HRS Imam Besar Teroris, Suruh Ustad Maaher Ganti Kelamin

https://nkriku.com/wp-content/uploads/2020/06/Dewi-Tanjung-Genderang-Perang-Kalian-Tabuhkan-Banteng-banteng-akan-Menyeret-Kalian.jpeg

 KONTENISLAM.COM - Politikus PDIP Dewi Tanjung mengecam pernyataan Ustadz Maaher At-Thuwailibi yang mengancam akan mengepung rumah Nikita Mirzani.

Dewi Tanjung memperdengarkan ucapan Maher yang meminta Nikita Mirzani untuk segera meminta maaf kepada Habib Rizieq karena menyebut Imam Besar FPI itu sebagai tukang obat.

“Menyebarkan hoax, ingat itu Maher, tidak ada yang takut sama kau,” ucap Dewi Tanjung melalui video yang dia bagikan di akun Twitter pribadinya, @DTanjung15, Jumat (13/11).

Dewi Tanjung menyebut Maheer selalu memakai surban dan mengaku-ngaku sebagai ustad. Ia sering melontarkan kata-kata sampah.

Dewi Tanjung menyebut HRS bukan imam besar umat Islam, tapi imam besar kadrun.

“Hei Maheer, ingat ya. Aku kasih tahu sama kau, siapa yang angkat Rizieq itu jadi imam besar Islam? Rizieq Shihab itu hanya menjadi imam besar bagi kadrun, bukan bagi umat Islam yang lainnya,” ucap Dewi.

Dewi Tanjung mengatakan rasul saja tidak pernah mengaku sebagai imam besar umat Islam.

“Ini Rizieq Shihab hanya manusia biasa kalian angkat menjadi imam besar, tapi imam besar bagi kadrun-kadrun teroris seperti kalian, ingat itu,” katanya.

Dewi mengecam kata-kata Maher yang menyebut Nikita Mirzani sebagai l0nt3 oplosan penjual selangkangan.

“Hei Maaher, kau merasa diri kau soleh, tapi kata-kata kau penuh dengan kata-kata sampah, menghina dan mencaci maki orang seenak jidat kau, mengancam-ancam,” jelas Dewi.

“Kau menghina perempuan seenak jidat kau. Nikita Mirzani hanya mengatakan Rizieq Shihab itu adalah tukang obat. Kau mengatakan Nikita Mirzani itu dengan kata-kata tidak pantas,” tambahnya.

Dewi menyarankan kepada Maheer agar segera ganti kelamin karena hanya berani mengancam seorang perempuan.

“Kau kalau hanya berani sama perempuan, lebih baik ganti kelamin kau Maher. Kau banci bermulut sampah. Jangan sekali-kali kau buat gaduh di negaraku ini. Kau cuma numpang hidup di Indonesia,” pungkas Dewi Tanjung.

Sebelumnya, Ustaz Maaher mengancam akan mengerahkan 800 Laskar Pembela Ulama untuk mengepung rumah Nikita Mirzani jika tak segera minta maaf kepada Habib Rizieq Shihab.

“Kepadami hei bab! betina l0nt3 oplosan penjual selangkangan saya himbau 1×24 jam, kau tidak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka, saya Maaher At-Thuwailibi beserta 800 Laskar Pembela Ulama akan mengepung rumahmu,” tegas Maher melalui video yang diunggah di akun Twitternya.

Maaher mengatakan dia dan Laskar Pembela Ulama rela mengucurkan darah demi membela cucu Nabi Muhammad SAW.

“Saya serius, saya tidak main-main, kita lihat apa yang akan terjadi. Darah kami, kami kucurkan untuk membela kehormatan cucu Rasululllah SAW,” pungkas Maaher.[pojoksatu]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close