Habib Rizieq Tiba di Simpang Gadog, Massa Riuh Menyambut

Habib Rizieq Tiba di Simpang Gadog, Massa Riuh Menyambut

 KONTENISLAM.COM - Habib Rizieq Syihab tiba di Simpang Gadog untuk berceramah di Megamendung, Bogor. Kedatangan Habib Rizieq disambut riuh massa pendukungnya.

Pantauan di Simpang Gadog, Kabupaten Bogor, Habib Rizieq melintas sekitar pukul 09.13 WIB, Jumat (13/11/2020). Habib Rizieq menumpangi mobil Pajero putih.

Habib Rizieq ditemani menantunya, Habib Hanif Alatos. Keduanya mengenakan pakaian serba putih dan keluar dari sunroof mobil untuk menyapa pendukung.

Pendukung Habib Rizieq yang memenuhi jalanan menjadi riuh. Mereka mengelu-elukan nama Habib Rizieq dan dibalas lambaian tangan oleh Imam Besar FPI itu.

"Habib Rizieq menghadap sini, menghadap sini," kata massa.

Massa melantunkan selawat sepanjang kedatangan Habib Rizieq. Mobil yang ditumpangi Habib Rizieq melaju pelan dengan patwal yang berupaya membuka jalan. Per pukul 19.17 WIB, mobil Habib Rizieq tak tampak lagi.

Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria hingga Habib Rizieq menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Tebet Jakarta Selatan. Acara peringatan Maulid Nabi itu diselenggarakan oleh Majelis Taklim dan Zikir Al-A'faf pimpinan Alhabib Ali bin Abdurahman Assegaf.

Acara tersebut disiarkan langsung akun YouTube Front TV, Jumat (13/11/2020). Ahmad Riza tampak memakai pakai putih dengan memakai masker. Ia duduk berjajar dengan Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali.

Sementara itu, Habib Rizieq juga hadir di acara tersebut. Ia tampak memakai pakaian serba putih. Habib Rizieq terlihat duduk di samping Alhabib Ali bin Abdurahman Assegaf.

Setelah itu, Habib Rizieq Syihab dijadwalkan akan mengisi ceramah di Megamendung, Kabupaten Bogor, Jumat (13/11). Habib Rizieq akan menuju Megamendung setelah menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Tebet Jakarta Selatan.

"Tebet langsung Megamendung," kata Ketum PA 212 Slamet Maarif ketika dikonfirmasi, Jumat (13/11/2020).[detik]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close