HRS: Jangan Ada Pihak-pihak Yang Merasa Jadi Pahlawan Kesiangan

Rizieq Shihab: Jangan Ada Pihak-pihak Yang Merasa Jadi Pahlawan Kesiangan

 KONTENISLAM.COM - Kabar bahagia datang dari Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) yang akan segera pulang ke tanah Air pada Senin (9/11) pekan depan.

Melalui saluran streaming Front TV,  HRS menegaskan bahwa dia dan keluarga sudah mengantongi surat izin keluar dari Arab Saudi. Semua dilakukan tanpa bantuan dari pihak pemerintah.

“Jika ada pihak mana pun dan siapa pun dari pemerintah Indonesia, baik di dalam negeri maupun luar negeri, yang mengaku-ngaku ikut membantu atau melobi pemerintah Arab Saudi, maka saya nyatakan di sini dengan tegas itu bohong besar," jelas HRS seperti dikutip redaksi, Rabu (4/11).

Rizieq Shihab menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak ingin merepotkan bangsa Indonesia dan pemerintah untuk urusan pribadi. Sehingga, dia menolak keras jika ada pihak yang mengklaim sebagai pahlawan atas kepulangannya.

"Dengan demikian janganlah ada pihak manapun yang kemudian memframe untuk jadi pahlawan kesiangan," terangnya.

Habib Rizieq mengaku, selama dirinya dan keluarga berada di Arab Saudi selalu mendapatkan bantuan baik dari para habaib, pengurus FPI, serta para jamaah lainnya.(RMOL)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close