Jelang Habib Rizieq Landing, Petinggi FPI Berdatangan ke Bandara Soetta - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Jelang Habib Rizieq Landing, Petinggi FPI Berdatangan ke Bandara Soetta

Para petinggi FPI merapat ke Bandara Soetta jelang Habib Rizieq landing (Luqman Nurhadi dan Adhyasta Dirgantara/detikcom).

 KONTENISLAM.COM - Menjelang kepulangan Habib Rizieq Syihab, para petinggi Front Pembela Islam atau FPI berdatangan ke Bandara Soekarno Hatta. Kedatangan petinggi FPI disambut meriah massa penjemput Habib Rizieq.

Pantauan di Terminal 3 Bandara Soetta, Cengkareng, Selasa (10/11/2020), sejumlah petinggi FPI tiba di lokasi pukul 07.42 WIB. Mereka adalah Ketum FPI Sabri Lubis dan Sekum FPI Munarman.
 
Selain Sabri Lubis dan Munarman, tampak Habib Hanif Alatas, Ketum PA 212 Slamet Ma'arif hingga Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin.

Kedatangan Sabri Lubis hingga Habib Hanif Alatas membuat massa yang sedari tadi duduk-duduk menjadi berdiri untuk mendekat. Mereka ingin mengabadikan sosok para petinggi FPI tersebut.
 
Habib Hanif Alatas kemudian tampak menenangkan massa. Sembari menaik-turunkan tangannya, Habib Hanif meminta massa duduk kembali.

Para petinggi FPI yang mengenakan setelan serba putih ini kemudian merapat ke massa dan menempati kursi yang tersedia. Mereka akan menunggu kedatangan Habib Rizieq yang dijadwalkan tiba pukul 09.00 WIB menumpangi maskapai Saudia.

Habib Rizieq sudah lebih dari 2 tahun tertahan di Arab Saudi karena dicekal. Menko Polhukam Mahfud Md sebelumnya menyatakan Habib Rizieq punya hak untuk pulang dan meminta massa penjemput untuk tertib.[detik]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close