KUA Tanah Abang Sudah Terima Pemberitahuan Pernikahan Najwa Shihab, Putri Habib Rizieq

KUA Tanah Abang Sudah Terima Pemberitahuan Pernikahan Najwa Shihab, Putri Habib Rizieq

 KONTENISLAM.COM - Kantor Urusan Agama (KUA), Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, sudah menerima pemberitahuan kehendak nikah putri Habib Rizieq Shihab, Syarifah Najwa Shihab pada Sabtu 14 November 2020.

“Sudah ada (pemberitahuan pernikahan),” ujar Kepala KUA Tanah Abang, Sukana saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (9/11/2020).

Namun demikian, Sukana tak merinci secara detail siapa yang mendaftarkan pemberitahuan kehendak nikah ke KUA Tanah Abang. Dia hanya menyebut pemberitahuan kehendak nikah sudah ada sejak kemarin.

“Mungkin kemarin (daftarnya),” beber dia.

Diketahui sebelumnya, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab dijadwalkan menikahkan putrinya, Syarifah Najwa Shihab, Sabtu 14 November 2020. Acara pernikahan anaknya itu digelar setelah kepulangannya ke Indonesia.

Habib Rizieq diperkirakan tiba di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada 10 November. Sejumlah kegiatan sudah menunggunya.

Pernikahan Najwa Shihab terbilang spesial. Sebab, acara sakral itu digelar bersamaan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Petamburan.

Tak banyak yang mengetahui sosok Syarifah Najwa Shihab. Ia merupakan anak keempat Habib Rizieq yang akan dinikahkan dengan tunangannya, Irfan Alaydrus. (okezone)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close