Mujahid 212: Lieus Sungkharisma Akan Bertemu Habib Rizieq Shihab - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Mujahid 212: Lieus Sungkharisma Akan Bertemu Habib Rizieq Shihab

Mujahid 212: Lieus Sungkharisma Akan Bertemu Habib Rizieq Shihab 

KONTENISLAM.COM - Keinginan aktivis Tionghoa, Lieus Sungkharisma, untuk bisa bertemu langsung dengan Habib Rizieq Shihab (HRS) tampaknya bakal terwujud.

Pasalnya, Ketua Aliansi Anak Bangsa (AAB) yang juga Mujahid 212, Damai Hari Lubis, mengaku akan mengupayakan agar Lieus bisa bertemu tatap muka dengan Habib Rizieq.

"Setahu saya, sebagai rekan sesama aktivis masyarakat peduli penegakan hukum selama ini bersama saudara Lieus, beliau memang berada pada barisan yang benar dan termasuk pecinta Imam kami IB (Imam Besar) HRS," ujar Damai Hari Lubis kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (27/11).
 
"Maka, tentunya, insyaAllah kami akan upayakan Lieus yang kangen dan simpatisan untuk bertemu sang Imam Besar," tambahnya.

Damai yang juga merupakan orang dekat Habib Rizieq Shihab juga meyakini bahwa sang Imam Besar FPI itu kenal dengan Lieus.

Apalagi, Lieus baru-baru ini sempat memasang baliho besar bergambar dirinya dan Habib Rizieq di ruko Warung Makar miliknya.

"Karena saya juga pernah diberi restu oleh sang Imam untuk menghadiri undangan konfrensi pers Lieus perihal giat dan juang pada penegakan hukum di tanah air," pungkas Damai. (RMOL)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close