Nikita Mirzani Disindir Lo*Te, Syekh Ali Jaber: Jangan Pandang Buruk Wanita Tak Berhijab - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Nikita Mirzani Disindir Lo*Te, Syekh Ali Jaber: Jangan Pandang Buruk Wanita Tak Berhijab

Nikita Mirzani

 KONTENISLAM.COM - Ulama kondang Syekh Ali Jaber angkat bicara terkait perseteruan artis Nikita Mirzani dengan Ustadz Maaher At-Thuwailibi. Dia mengingatkan semua orang agar tidak gampang menghakimi seseorang, termasuk perilaku dan cara berpakaian seseorang.

”Kalau urusan sama orang, jangan menghakimi orang. Jangan pandangi wanita yang belum berjilbab, jangan pandangi dia buruk. Barang kali dia punya dua rakat (sholat) tahajud di sisi Allah, bisa menyebabkan terampuni semua dosanya,” ujarnya dalam Podcast Deddy Corbuzier bersama Gus Miftah, Senin (16/11/2020).
 
”Kita tidak tahu apa urusan manusia sama Allah. Masing-masing punya rahasia sama Allah. Punya sesuatu kebaikan sama Allah yang barang kali tidak ada manusia lain yang tahu. Bisa jadi sebab kebaikan itu antar dia sama Allah, bisa menyebabkan terampuni semua dosanya,” sambung Ali Jaber.

Sekadar diketahui, Ustadz Maaher At-Thuwailibi diserang netizen lantaran menyebut ibu tiga anak itu dengan julukan perempuan tunasusila dengan sebutan lo*te. Ia menegaskan, hanya mengambil pernyataan sang artis sendiri.

“NIKITA MIRZANI ITU LO*TE; DIA SENDIRI YANG NGOMONG ! Kenapa saya yang dibilang kasar dan menghina? Saya hanya menukil ucapan dia,” tulis Ustadz Maaher.

“Menyebut lote kepada seorang Lote adalah sebuah kejujuran. Menghina orang yang hina adalah sedekah !!” sambungnya.

Di akhir pernyataannya, dia juga meminta Nikita jangan pergi dari permasalahan. “Jangan kabur! Jangan ngadu ke Stasiun TV #BoikotNikitaMirzani,” tulisnya.

Permasalahan ini bermula ketika Nikita Mirzani mengeluhkan kepulangan Habib Rizieq ke Tanah Air pada 10 November lalu hingga mengaitkannya dengan tukang obat lewat live Instagram.

Hal ini membuat Ustadz Maaher At-Thuwailibi menjadi emosi sehingga menuntut permintaan maaf Nikita Mirzani dengan kata kasar lewat video dan diunggah ulang Nikita pada 12 November lalu.

“Kepadamu hei, bab* betina, lo*te oplosan penjual selangkangan, saya imbau! Jika tak minta maaf 1×24 jam dan klarifikasi secara terbuka, saya bersama 800 laskar pembela ulama akan mengepung rumah kau!” kata Ustaz Maaher At-Thuwailibi di video itu.

Mendapat serangan tersebut, Nikita pun tak gentar dan malah membagikan video yang mengakui dirinya lote. ”Kalau ada yang bilang nyai mantan lone. Anda salah, nyai masih lo*te,” kata Nikita.

“Masak kiai begini, sampai bilang lon** polosan, penjual sela****an. Coba netizen yang budiman, apa pantas bicara seperti itu? Jangan sok suci kalau omongan saja masih begitu! Malu tshaayyy,”ujar Nikita Mirzani dalam Instagram.
 
Sumber: Okezone

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close