Partai Demokrat Walk Out Saat Pengesahan RUU Ciptaker, AHY: Bukan Gimik Politik

Partai Demokrat Walk Out Saat Pengesahan RUU Ciptaker, AHY: Bukan Gimik Politik

 KONTENISLAM.COM - Partai Demokrat (PD) menyatakan walk out saat RUU Cipta Kerja disahkan menjadi UU di paripurna DPR beberapa waktu lalu. Ketum PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menegaskan sikap partainya bukanlah gimik politik.

“Saya bangga ketika kita semua menyaksikan sampai dengan last minute detik-detik terakhir kita akhirnya menyatakan walk out, bukan gimik politik, bukan hanya sekadar ingin dianggap ingin memperjuangkan rakyat,” ujar AHY di acara pembukaan Kongres Pertama Ihsan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (7/11). Sebagaimana dikutip dari detik.com (07/11/2020).
 
Ia menegaskan bahwa sejak awal PD konsisten memperjuangkan nasib rakyat. Terkhususnya, kelompok masyarakat yang masuk dalam kategori tidak mampu.

“Tapi karena memang kita konsisten sejak awal memperjuangkan nasib rakyat. Terutama kelompok masyarakat kita yang terkategori miskin dan tidak mampu, jumlahnya jutaan. Bukan hanya ratusan ribu atau puluhan ribu,” kata AHY.

AHY juga mengatakan bahwa partai selalu berdiri tegak dalam membela kepentingan masyarakat. Mulai dari elemen masyarakat di kalangan profesional, kelompok ormas, hingga aktivis.

“Artinya ketika berada tegak membela kepentingan masyarakat kita, termasuk serikat konfederasi, buruh pekerja dan juga profesi lainnya, petani, nelayan guru, pekerja seni, siapapun termasuk aktivis lingkungan yang kita bela kepentingannya, yang kita bela harapannya,” ucap AHY.[detik/aks/nu]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close