PSI Berencana Dorong Wali Kota Tri Rismaharini Maju Pilgub DKI Jakarta - Konten Islam -->

PSI Berencana Dorong Wali Kota Tri Rismaharini Maju Pilgub DKI Jakarta

PSI Berencana Dorong Wali Kota Tri Rismaharini Maju Pilgub DKI Jakarta 

KONTENISLAM.COM - DPD PSI Kota Surabaya berkeinginan mendorong Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini maju sebagai calon gubernur di Pilkada DKI Jakarta nanti.

Sekretaris Fraksi PSI Kota Surabaya, Tjutjuk Sukarnioyo, mengatakan keuletan Wali Kota Risma bisa dibawa ke Jakarta, dan menyulap menjadi cantik layaknya Kota Surabaya.

"Maksudnya, bahwa kembali lagi Surabaya begitu hebat, alangkah indahnya jika Bu Risma yang begitu hebat, kita ajak untuk membangun Jakarta juga," ujar Tjutjuk, Jumat (27/11/2020).

Berkaca dari beberapa pemimpin sebelumnya, seperti Presiden Joko Widodo, dan Basuki Tjahja Purnama (Ahok), yang berawal dari wali kota lalu menjadi gubernur.

Namun, PSI tak mau berkaca dari apa yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta saat ini, Anis Baswedan.

"Jadi sama seperti pemimpin pemimpin sebelumnya ya, Pak Jokowi dari Kota Solo ke Jakarta, memimpin Jakarta menjadi luar biasa. Sepeninggal Pak Jokowi ada Pak Ahok yang luar biasa, habis itu di pegang oleh Pak Anis, ya kita lihat keadaannya Jakarta."

"Jadi kita berharap, kawan-kawan Jakarta supaya Bu Risma yang membangun Kota Surabaya yang baik, yang sudah bertalenta membangun Kota Surabaya itu, bisa dijadikan di Jakarta," ujarnya.

Bahkan, kader-kader PSI siap pasang badan jika Tri Rismaharini bersedia menggantikan Anis Baswedan di kursi Gubernur DKI Jakarta nantinya.

"Oh siap sekali. Jadi saat ini kita berharap Ibu (Risma) mau meneruskan karier politiknya, meneruskan talentanya untuk membuat Indonesia yang lebih baik," katanya.

Sebelumnya, DPD PSI Kota Surabaya membela Risma terkait video Viral yang diduga dilakukan oleh Banteng Ketaton. Bahkan dalam video tersebut, tampak pria yang mirip dengan Mat Mochtar, eks kader PDI Perjuangan yang membelot mendukung Paslon Machfud Arifin-Mujiaman (MAJU) [suara]


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close