Surya Paloh Dikabarkan Positif Covid-19, Nasdem Sebut Kena DBD

Surya Paloh Dikabarkan Positif Covid-19, Nasdem Sebut Kena DBD 

KONTENISLAM.COM - Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh dikabarkan tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Jakarta. Paloh dirawat sejak Selasa (17/11) malam. Informasi diterima, Paloh dirawat karena sakit demam berdarah.

Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP Partai NasDem Charles Meikyansah menuturkan, saat dibawa ke RSPAD dan dilakukan pemeriksaan oleh tim dokter, diketahui trombosit Surya Paloh menurun. Dokter mendiagnosa Paloh terkena demam berdarah.

"Semalam saat diperiksa oleh tim dokter, trombosit Pak Surya memang menurun meski masih dalam batas normal. Namun guna mendapatkan perawatan yang lebih baik, Pak Surya meminta agar dirawat di rumah sakit," kata Charles dalam keterangannya, Rabu (18/11). (Baca juga: Positif Covid-19, Bupati Bogor Ade Yasin: Saya Tidak Tahu Kena di Mana)

Anggota Komisi IV DPR RI menambahkan, kondisi Surya Paloh saat ini dalam keadaan baik dan bugar. Bahkan, Surya Paloh diharapkan bisa segera beraktivitas kembali seperti sedia kala.

"Kami mohon doa dari semuanya, Insya Allah Pak Surya cepat sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasa," kata Charles.  (merdeka)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close