Teddy Gusnaidi Nyinyir Jakarta Kota Terbaik Dunia, Itu Bukan Prestasi Anies tapi Jokowi

Teddy Gusnaidi Nyinyir Jakarta Kota Terbaik Dunia, Itu Bukan Prestasi Anies tapi Jokowi

 KONTENISLAM.COM - Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi kembali nyinyir atas prestasi yang diraih DKI Jakarta sebagai kota terbaik dunia dalam Sustainable Transport Award 2021.

Teddy menyebut itu bukan prestasi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, melainkan efek dari kinerja Jokowi dan Ahok.

Teddy kembali mengunggah cuitan lamanya ketika DKI Jakarta mendapatkan penghargaan pada Maret 2020 lalu.

“Bulan Maret 2020 saya sampaikan hal yang sama ketika DKI mendapatkan penghargaan, diframing seolah-olah hasil kerja dan pemikiran Anies,” kata Teddy melalui akun Twiternya, Sabtu (31/10).

“Sisa-sisa saja DKI bisa dapat penghargaan, bagaimana jika @aniesbaswedan tidur? Pasti lebih banyak penghargaan untuk DKI,” tambah Teddy.

Menurut Teddy, Anies mendapatkan penghargaan berkat kinerja positif yang ditinggalkan Jokowi dan Ahok semasa menjabat Gubernur DKI Jakarta.

“Yang dapat penghargaan itu bukan Anies, tapi DKI atau Gubernur DKI. Efek dari hasil kerja Jokowi dan Ahok ketika menjadi Gubernur, kini mendapatkan penghargaan. Namun karena mereka sudah tidak menjabat, siapa yang terima? ya Gubernur DKI yang sekarang,” katanya.

Teddy mengatakan, seharusnya Jokowi dan Ahok yang mendapatkan penghargaan, bukan Anies.

“Kalau begitu Jokowi – Ahok dapat penghargaan karena Gubernur sebelumnya dong? oh iya untuk hal yg tidak mereka lakukan. Tapi, fakta terpampang jelas bahwa Jokowi Ahok melakukan perbaikan yang bisa kita nikmati,” imbuhnya.

“Rezim Anies, fakta terpampang jelas, kerusakan terjadi dimana-mana. Jelas ya,” pungkas Teddy Gusnaidi.

DKI Jakarta berhasil memenangkan Sustainable Transport Award (STA) 2021 atas program integrasi antarmoda transportasi publik yang terus dikembangkan.

Kota pemenang STA ini diumumkan dalam konferensi transport internasional, MOBILIZE 2020 yang diselenggarakan secara virtual pada, 26, 28, dan 30 Oktober 2020.

Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan menyebutkan Sustainable Transport Award (STA) 2021 yang diraih Jakarta, adalah sebagai pengakuan dunia terhadap inovasi transportasi massal di ibu kota.

“Alhamdulillah Jakarta terpilih sebagai kota terbaik dunia dalam Sustainable Transport Award 2021,” kata Anies dalam keterangannya, Sabtu (31/10/2020).

Anies mengaku bangga dengan pencapaian Jakarta dalam peningkatan inovasi transportasi terintegrasi.

“Ini adalah pengingat bahwa kami harus terus berupaya meningkatkan layanan transportasi yang sudah ada, sehingga kenyamanan warga dalam bertransportasi terjamin,” jelas Anies.[pojoksatu]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close