Wah, Fahri Berhenti Bisnis Lobster

Wah, Fahri Berhenti Bisnis Lobster

Oleh: Erizal

Sore ini (25/11/2020), Fahri Hamzah diwawancarai tvOne seputar tertangkapnya Menteri Perikanan dan Kelautan Edhy Prabowo oleh KPK. Fahri, tentu tak tahu seputar tertangkapnya Menteri Edhy tersebut. Ia terlihat sedang berada di NTB bersama Ketum Gelora Indonesia, Anis Matta.

Sore ini, Fahri sudah terlihat berada di Jakarta. Ia langsung menerima wawancara dari tvOne. Betapa terkejutnya saya, ternyata Bang Fahri (sapaan akrab beliau), sudah berhenti dari bisnis Lobster karena rugi dan nggak kuat bisnis ini. "Ini bisnis modal besar," kata Bang Fahri.

Artinya, pengusaha pemula seperti Bang Fahri yang tak memiliki modal besar tak akan sanggup. Rantai bisnis ini terlalu panjang, dari hulu ke hilir, sehingga mustahil dengan modal cekak. Bahkan, di hilir pun, tak pasti, sementara benur lobster ini harus tetap terjaga sempurna.

Hanya dua kali Fahri Hamzah sanggup mengekspor benur lobster ini. Keduanya rugi total! Akhirnya, bulan September, ia memilih berhenti jadi pebinis lobster. Dan tetap berbisnis lain seperti tripang dan bisnis-bisnis kecil lainnya, sambil agak sedikit berseloroh.

Tuh, Ikhwan akhwat yang sudah su'uzon sama Bang Fahri. Segera taubat dan minta maaf. Kasihan kan, udah rugi, fitnah ke mana-mana pula. Tapi, dengan memfitnah itu Ikhwan akhwat sekalian menjadi happy, ya apa boleh buat. Tambah banyak pahala Bang Fahri nanti.😂😂

[Video]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close