Aa Gym: Allah Mengetahui Segala-galanya, Meski CCTV Mati - Konten Islam -->

Aa Gym: Allah Mengetahui Segala-galanya, Meski CCTV Mati

Aa Gym 

KONTENISLAM.COM - Dai kondang KH Abdullah Gymnastiar atau biasa disapa Aa Gym mengaku prihatin peristiwa penembakan yang menyebabkan enam orang laskar FPI gugur. Ada dua kronologis mencolok antara FPI dan pihak kepolisian, sehingga membuat simpang siur informasi di masyarakat.

“Kita harus yakin bahwa Allah melihat apa yang sebenarnya terjadi. Tidak ada yang luput, Allah mengetahui detil dari awal sampai akhir. Ini harus menjadi keyakinan kita.,”kata Aa Gym dalam Kajian MQ Pagi yang dibagikan di akun Twitternya, Rabu (9/12).
 
Kalau kita bingung dengan informasi yang berbeda, kita tidak boleh ragu keyakinan bahwa Allah melihat segalanya. Kita juga jangan lupa meminta kepada Allah agar ditunjukkan kebenarannya.

Meski dari pengakuan Jasa Marga, bahwa dua buah CCTV di lokasi kejadian, tol Jakarta – Cikampek KM 50 dalam kondisi rusak, sehari sebelumnya.

Aa Gym menyampaikan bahwa Allah SWT maha melihat dan maha mengetahui semua yang dilakukan oleh manusia. Tidak ada yang tersembunyi dalam penglihatan Alah. Demikian juga dengan peristiwa penembakan anggota FPI pengawal Habib Rizieq Shihab di Tol Cikampek.

“Katanya CCTV mati, tapi tidak ada pengaruh bagi Allah. Yakinlah Allah maha melihat dan mengetahui. Kalau Allah buka kebenaran, ya terbuka informasi apa saja yang dalam kekuasaan Allah dan akan terbuka. Mungkin Allah akan gerakkan orang yang peduli (bercerita), Allah bolak-balikkan hati manusia. Semua akan terbuka,” jelas Aa Gym.

Aa Gym mengajak umat Islam meyakini bahwa semua kejadian atau perbuatan manusia tidak akan lepas dari pengawasan Allah SWT. Karena Allah melihat segala-galanya. Sebab, penglihatan Allah SWT tidak sama dengan penglihatan manusia.

“Allah maha melihat, bisa melihat apa yang tersembunyi atau disembunyikan manusia. Seisi alam semesta ini semuanya dalam penglihatan Allah.” katanya.

Sebaliknya, manusia punya keterbatasan dalam penglihatan. Bahkan manusia yang diberi anugerah sakit buta warna maka dia tidak akan bisa menbedakan warna.

Terkait perbedaan informasi yang mencolok antara polisi dan pihak FPI, Aa Gym minta umat Islam dan masyarakat Indonesia bersabar.

“Diimbau untuk meminta saja kepada Allah, meminta kepada Allah untuk menunjukkan kebenaran. Jangan banyak komentar berbicara, menulis, Allah tahu kalau masyarakat Indonesia berdoa. Percayalah Allah mengetahui segala-galanya,” ujar Aa Gym.

Dikatakan Aa Gym ada kebaikan yang didapat manusia atau umat Islam jika meyakini bahwa Allah SWT maha melihat dan mengetahui.
 
Sebelumnya, PT Jasa Marga (Persero) Tbk melalui anak usaha yang bergerak di bidang pengoperasian jalan tol, PT Jasamarga Tollroad Operator (JMTO) menyatakan ada gangguan pada jaringan backbone CCTV/Fibre Optic di Km 48+600 sejak Minggu (6/12) pukul 04.40 WIB.

Direktur Utama PT JMTO, Raddy Lukman mengatakan gangguan di titik tersebut mengakibatkan jaringan CCTV mulai dari Km 49+000 (Karawang Barat) sampai Km 72+000 (Cikampek) offline atau mati.

Keterangan Raddy menunjukkan CCTV tersebut rusak sehari sebelum polisi menembak mati enam orang anggota Laskar Front Pembela Islam (FPI) pengawal Habib Rizieq Shihab di Tol Jakarta-Cikampek KM 50, Senin (7/12) dini hari. “Setelah mendapat laporan adanya gangguan CCTV offline, petugas di ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek melaporkan hal tersebut sejak hari Minggu (06/12/2020) pada pukul 06.00 WIB kepada tim inspeksi untuk kemudian melakukan penyisiran mencari lokasi penyebab masalah tersebut,” kata Raddy melalui keterangan tertulisnya, Selasa (8/12).
 
Sumber: indonesiainside.id


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close