Denny Siregar: Kalau Gerindra Berkuasa, Preman Berbaju Agama Bebas Ngapain Aja

Denny Siregar 

KONTENISLAM.COM - Pegiat media sosial Denny Siregar menyindir Partai Gerindra yang menyarankan kasus pelanggaran protokol kesehatan Rizieq Shihab diselesaikan dengan cara dialog. Dia berandai-andai jika partai besutan Prabowo Subianto itu berkuasa, maka ‘preman berbaju agama’ bisa bertindak semaunya.

“Hihi lu bisa bayangkan kalau @Gerindra berkuasa. Preman-preman berbaju agama itu bebas ngapain aja, ga ada hukum buat mereka.. Ancoorrrr,” cuit akun DennySiregar7, dikutip pada Jumat (4/12).
 
Sebelumnya, Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Habiburokhman menyarankan kasus kerumunan Habib Rizieq Shihab diselesaikan dengan dialog. Dia menyinggung soal keadilan. Sebab, kerumunan dalam demo menolak Omnibus Law, tidak dibawa ke ranah hukum.

Gerindra Minta Kasus Rizieq Diselesaikan dengan Dialog, NasDem Tak Setuju: Nanti Disepelekan

“Kami menyarankan kasus kerumunan Habib Rizieq Shihab diselesaikan dengan dialog yang evaluatif. Agak sulit kalau hanya menyelesaikan kasus ini dari sudut pidana saja,” kata Habiburokhman dalam keterangannya, Kamis (3/11).

Selain itu, anggota Komisi III DPR RI tersebut menilai pencegahan dari aparat negara kurang maksimal sehingga kerumunan Habib Rizieq membeludak.
 
Sumber: jitunews.com

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close