Fadli Zon Berharap Fahri Hamzah Bisa Bangunkan Jokowi Yang Dininabobokan Informasi Keliru - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Fadli Zon Berharap Fahri Hamzah Bisa Bangunkan Jokowi Yang Dininabobokan Informasi Keliru

KONTENISLAM.COM - Pernyataan mantan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah dalam Indonesia Lawyers Club (ILC) episode pamit viral. Statement itu berkaitan dengan permintaan agar Jokowi mencari informasi yang benar dan tidak lagi dikelabuhi oleh orang-orang di sekitarnya.

Fahri Hamzah lantas mengambil contoh kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab ke tanah air pada 10 November lalu. Di mana kala itu ada seorang pejabat yang meremehkan dan menganggap Habib Rizieq sebagai tokoh yang kecil dan kemudian memberi izin untuk penjemputan di bandara.

Hasilnya, ribuan orang memadati Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta dan menyebabkan kerumunan. Bahkan jalan tol bandara menjadi lumpuh dan sejumlah penerbangan mengalami penundaan.

“Akhirnya datang orang ribuan, lalu yang nyambut dianggap salah. Lu nantang sih sebagai negara. Sampai saat ini tune-nya itu masih belagu,” kata Fahri.

Dia lantas berharap agar Jokowi dengan rendah hati kembali turun ke lapangan untuk menyerap informasi secara nyata di masyarakat.

Wakil ketua umum DPP Partai Gelora ini mengingatkan Jokowi bahwa bisikan dari orang sekitar dilatari karena mereka sedang berlomba untuk merebut jabatan. Sementara di satu sisi mereka tidak peduli apa yang akan terjadi pada presiden di kemudian hari.

“Orang-orang di sekitar anda nggak jujur,” ujar Fahri Hamzah.

Menanggapi ini, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon berharap agar Jokowi mendengar apa yang disampaikan Fahri Hamzah. Dia ingin Jokowi bisa menyerap informasi dengan baik, sehingga tidak salah menilai keadaan.

“Mudah-mudahanan statemen Bro Fahri Hamzah ini bisa membangunkan Pak Jokowi dari tidurnya, yang dininabobokan oleh info-info yang belum tentu benar sehingga salah menilai keadaan,” tuturnya dalam akun Twitter pribadi, Minggu (20/12/2020). [RMOL]

Berikut video Fahri Hamzah ingatkan Jokowi di ILC:

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close